Up a level |
Abimanyu, Alfonsus Tirta (2024) Pengaruh Pelatihan Kerja, Lingkungan Kerja, Dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Dengan Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Mediasi ( Studi Pada Karyawan Burjo Borneo Di Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Adinata, Patrick Vivid (2024) Evaluation of Digital Economy Growth: the Validity of the Data Envelopment Analysis (DEA) Method. East Asian Journal of Multidisciplinary Research, 9. pp. 560-609.
Agasta, Yohanes Yorico (2024) Analisis Perceived Usefulness, Perceived Convenience, Dan Perceived Trust Terhadap Customer Loyalty Dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Pengguna BCA Mobile). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Agatha, Chelsea Yoan (2024) Pengaruh Product Design, Brand Trust, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Brand “CRSL” Pada Konsumen Di Daerah Istimewa Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Agustin, Vincent (2024) Pengaruh Inovasi Produk, Social Media Marketing, Dan Brand Awareness Terhadap Minat Beli Pada Beana Roastery Semarang. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Amir, Yurike Grasia (2024) Analisis Pengaruh Word Of Mouth, Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Jiniso.Id. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Amung, Katarina Surya (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Promosi Terhadap Minat Beli Konsumen Produk Herborist Juice For Skin (Studi pada Mahasiswa di Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Andita, Stephanie Gavrilla Xinxin (2024) Pengaruh Sikap Kewirausahaan, Efikasi Diri Dan Pendidikan Kewirausahaan Terhadap Intensi Berwirausaha Pada Mahasiswa Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Anggraheni, Agatha Deby Naomi Putri (2024) Pengaruh Pengetahuan Investasi, Modal Minimal, Dan Persepsi Risiko Terhadap Minat Berinvestasi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Sanata Dharma. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Annesty, Gabrielle Aurelia Putri (2024) Pengaruh IT Affordance Dan E-Trust Terhadap Social Commerce Intention Dengan Immersion Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Live Shopping Produk Fashion Di Tiktok). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Arista, Komang (2024) Analisis Pengaruh Customer Relationship Marketing, Kualitas Pelayanan, dan Suasana Kedai Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Pelanggan KA.KO Space). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Arviana, Fedra (2024) Memahami Loyalitas Konsumen Melalui Interaksi Word Of Mouth Dan Kualitas Produk: Studi Pada Toko Tazkia Mart Dengan Variabel Kepuasan Sebagai Mediasi. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Arviana, Fedra (2024) Memahami Loyalitas Konsumen Melalui Interaksi Word of Mouth dan Kualitas Produk: Studi Pada Toko Tazkia Mart Dengan Variabel Kepuasan Sebagai Mediasi. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Aryandari, Grazia Tara (2024) Pengaruh Consumer Ethnocentrism dan Collaboration Branding Terhadap Purchase Interest Produk UMKM Jam Tangan Kayu “Eboni Watch” dengan Brand Image sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Atbarest, Putri Jullyan (2024) Analisis Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pemilihan Karir Generasi Z (Studi Pada Mahasiswa Universitas Sanata Dharma Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Ayu, Maria Sekar (2024) Pengaruh Kompensasi Dan Work Life Balance Terhadap Kinerja Karyawan Dengan Mediasi Kepuasan Kerja Pada Wanita Berperan Ganda Di Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Bagaskara, Vincentius Bryan (2024) Analisis Strategi Pengembangan Usaha Mengunakan Metode SWOT dan BMC pada UMKM Warung Langkid. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Bancin, Elsa Merylin Adela Sohmoria (2024) Pengaruh Kemudahan Penggunaan, Manfaat, dan Risiko Penggunaan Mobile Banking Terhadap Minat Penggunaan dengan Sikap Sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Bate, Febronia Carmelita (2024) Pengaruh lingkungan kerja, komunikasi organisasi, disiplin kerja terhadap kinerja tenaga kesehatan dengan kepuasan kerja sebagai variabel mediasi di puskesmas dona. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Belinda, Audia (2024) Peran Electronic Word of Mouth, Pemasaran Berkelanjutan dan Pengetahuan Produk Ramah Lingkungan terhadap Minat Beli Produk Sensatia Botanicals. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Bramantoko, Beda and Maridjo, Herry (2024) The Influence Of Experiential Marketing On Customer Loyalty Mediated With Customer Satisfaction. JOURNAL OF WORLD SCIENCE. ISSN 2828-8726
Cemara, Catharina Cita Ayu (2024) Analisis Model Bisnis Dengan Pendekatan Business Model Canvas (BMC) (Studi kasus pada Pecel Pincuk Gumilang). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Chandra, Fania Setia (2024) Analisis Pengaruh Marketing Mix 4P Terhadap Keputusan Pembelian Pada UMKM Alamanda Leather. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Chandra, Ruth Mey Lani (2024) Pengaruh Professional Commitment , Organizational Support, Dan Organizational Commitment Terhadap Organizational Citizenship Behavior (OCB). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Chrismaharany, Diane Angelin (2024) Peran Customer Experience Dalam Memediasi Pengaruh Brand Authenticity, Brand Attachment Terhadap Minat Beli (Studi Pada Konsumen Skintific di Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Christianto, Julius (2024) Pengaruh Digital Promotion dan Sales Promotion Terhadap Keputusan Pemesanan Sablon Kaos Dengan Kepercayaan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada konsumen WS Vendor Semin, Gunungkidul, DIY). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Christiawan, Erikho Yoga (2024) Pengaruh kualitas layanan dan Word of Mouth dimediasi oleh minat terhadap keputusan nasabah dalam menggunakan e-banking pada PT. Bank BCA Tbk. KCU Purwokerto. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Cintyalaras, Agatha and Wijaya, Michelle and Dewi, Ni Komang Ayu Kartika and Afifa, Azahroh Tania Defa Nur and Sundari, Sun Sun and Pranatasari, Fransisca Desiana and Kurniawati, Lucia (2024) Analisis Perbedaan Persepsi Environmental Knowledgedalam Perpektif Gender Generasi Z Demi Mendukung Tercapainya Sustainable Consumption Behavior. Jurnal Ekobis Dewantara, 7 (2). pp. 816-824. ISSN 2655-9803
Dapa, Anastasia Anggraeni (2024) Pengaruh Harga, Inovasi Produk Dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Kain Tenun Ikat Khas Sumba. Studi pada Pembeli Kain Tenun Ikat Khas Sumba di Kampung Adat Prai Ijing. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
David, Fidelia Yekholya (2024) Pengaruh Green Product, Green Trust, Perceived Price Dan Social Influence Terhadap Purchase Decision NPURE Face Toner. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Dayatri, Eilin (2024) Pengaruh Literasi Keuangan, Gaya Hidup Dan Sikap Keuangan Terhadap Perilaku Keuangan Mahasiswa (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Sanata Dharma). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Dindasaputri, Denis Tirtania Otori (2024) Pengaruh Social media marketing, E-WOM, dan Influencer Endorsement Terhadap Pembelian Impulsif Generasi Z. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Estuningrum, Marcelina and Sin, Cong Cong and Rahmawati, Christina Heti Tri (2024) Lifestyle and Income: Determinants of Generation Z's Financial Management. The 3rd International Conference On Economics, Business, And Management Research (ICEBMR) (3). pp. 335-347. ISSN 3032-596X
Fredita, Efrosina (2024) Pengaruh Flash Sale, Electronic Word Of Mouth, Dan Hedonic Shopping Motivation Terhadap Impulsive Buying Pada Pengguna Aplikasi Shopee. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Fridayani, Januari Ayu (2024) Demokrasi Modern Dalam Bingkai Keberlanjutan Organisasi: Menyelaraskan Kekuasaan Dan Tanggung Jawab. Wartakita. pp. 1-4.
Fridayani, Januari Ayu (2024) Fenomena Kelas Menengah Yang Turun Kelas. Wartakita.
Fridayani, Januari Ayu (2024) “Golden Visa” Mewarnai Industri Indonesia. Wartakita.
Fridayani, Januari Ayu (2024) Kubangan NEET Di Tengah Generasi Z. Wartakita.
Fridayani, Januari Ayu (2024) Menakar Kembali Makna Efektif Dan Efisiensi Dalam Organisasi. Wartakita. pp. 3-7.
Fridayani, Januari Ayu (2024) Mengatasi Polarisasi Sosial: Peran Pemuda Di Pilkada 2024 Dan Pemerintahan Baru Prabowo-Gibran. Wartakita.
Fridayani, Januari Ayu (2024) Mengembangkan Kepemimpinan dan Etika: Meningkatkan Tanggung Jawab dan Kompetensi Pengurus KOPMA USD. Jurnal Nusantara, 4 (2). pp. 145-152. ISSN 2962-360X
Fridayani, Januari Ayu (2024) Mengkritisi Terminologi “Work-Life Balance”. Wartakita.
Fridayani, Januari Ayu (2024) Meninjau Ulang Arah Kebijakan Pendidikan Tinggi Di Indonesia. Wartakita.
Fridayani, Januari Ayu (2024) Menyambut “Family Office” Di Indonesia. Wartakita.
Fridayani, Januari Ayu (2024) Pengembangan keterampilan organisasi, komunikasi, kerjasama, dan etika melalui pelatihan badan eksekutif mahasiswa. Tekmulogi: Jurnal Pengabdian Masyarakat, 4. p. 59. ISSN 2777-1199
Fridayani, Januari Ayu (2024) Pengetahuan Lingkungan dan Pendidikan Karakter terhadap Keterlibatan Mahasiswa dalam Proyek Keberlanjutan: Peran Sikap sebagai Mediator. Jurnal Ilmu Manajemen dan Bisnis. ISSN 2337-411X
Fridayani, Januari Ayu (2024) Pentingnya Empati Di Lingkungan Kerja. Wartakita.
Fridayani, Januari Ayu (2024) Soft Power Paus Fransiskus. Wartakita.
Fridayani, Januari Ayu (2024) Sorotan Pemilu 2024: Urgensi Pembelajaran Komunikasi Etis Dalam Menata Masa Depan. Wartakita. pp. 1-4.
Fridayani, Januari Ayu (2024) Sumpah Pemuda Dan Krisis Lingkungan: Waktunya Anak Muda Pimpin Perubahan Hijau. Warta Kita.
Ganisworo, Fortunela Seftrianggita (2024) Analisis Persepsi Content Marketing Dan Customer Engagement Pada E-Commerce Shopee Dan Tokopedia Di Daerah Istimewa Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Gau, Antonio Rui Costa (2024) Pengaruh Brand Ambassador Dan Social Media Marketing Terrhadap Keputusan Pembelian Dengan Brand Image Sebagai Vaiabel Mediasi (Studi pada Konsumen Wanita Make Over di Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Gilbert, Samuel (2024) Pengaruh Work-Life Balance, Lingkungan Kerja, Dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. Sinar Terang Mandiri. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Go, Stella Aprillachel Ww (2024) Pentingnya Pemanfaatan Digital Marketing Untuk Memengaruhi Keputusan Pembelian Menggunakan Content Marketing, Live Streaming, Dan Online Customer Review (Studi pada Pengguna Shopee). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Gracela, Maria (2024) Pengaruh Social Media Marketing Dan Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Brand Awareness Sebagai Variabel Mediasi ( Studi Pada Konsumen Kosmetik. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Grisela, Grisela (2024) Pengaruh Pengetahuan Kewirausahaan, Efikasi Diri, dan Motivasi Terhadap Kesiapan Berwirausaha Pada Mahasiswa Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Groffariananda, Tessalonika (2024) Pengaruh Kemampuan Komunikasi Persuasif Telemarketer terhadap Keputusan Pembelian melalui Sikap Pelanggan sebagai Variabel Mediasi (Studi pada PT Cipta Sedaya Digital Indonesia). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Guterres, Frederico (2024) Pengaruh Celebrity Endorsement Dan Social Media Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Mediasi Citra Merek. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Hadi, Syamsul and Faridiana, Ana and Kirana, Kusuma Chandra and Lukitaningsih, Ambar and Rahmawati, Christina Heti Tri and Purnasari, Eni and Wahyuningtyas, Nabila (2024) Political Skill And Transactional Leadership On Employee Performance: The Mediating Effect Of Organizational Work Culture. Economic Studies (Ikonomicheski Izsledvania) Journal, 33 (4). pp. 112-129.
Hadi, Syamsul and Setiawati, Lina and Kirana, Kusuma Chandra and Lada, Suddin Bin and Tri Rahmawati, Christina Heti (2024) The Effect of Digital Leadership and Organizational Support on Innovative Work Behavior: The Mediating Role of Emotional Intelligence. Calitatea Quality Access to Success, 25 (199). pp. 74-83. ISSN p-ISSN: 1582-2559; e-ISSN: 2668-4861; ISSN-L: 2668-4861
Hadi, Syamsul and Setiawati, Lina and Kirana, Kusuma Chandra and Lada, Suddin Bin and Tri Rahmawati, Christina Heti (2024) The Effect of Digital Leadership and Organizational Support on Innovative Work Behavior: The Mediating Role of Emotional Intelligence. Quality - Access to Success, 25. pp. 74-83. ISSN 1582-2559
Hapsari, Mektilda Shinta Iloni (2024) Pengaruh Flexible Work Arrangement Dan Work Life Balance Terhadap Kinerja Karyawan Dimediasi Perilaku Kerja Inovatif Pada CV. Davendra Edu Jaya Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Hariadi, Andreas Adven (2024) Pengaruh Promosi, Kualitas, Dan Pelayanan Pada Loyalitas Dimediasi Kepuasan Pengguna Aplikasi Spotify. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Herwanto, Agustinus Apridian Dwi (2024) Pengaruh Harga Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Minat Beli Ulang Item Virtual Mobile Legend Bang-Bang. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Husein, Evander (2024) Pengaruh Iklan Dengan Selebritas Pendukung, Getok Tular Elektronik Dan Harga Paket Terhadap Minat Beli Dengan Citra Merek Sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Huvat, Michael (2024) Pengaruh Literasi Keuangan, Gaya Hidup Modern, Financial Technology Terhadap Keputusan Berinvestasi Generasi Z Di Daerah Istimewa Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Ivanda, Beatriks Salvi Maria (2024) Pengaruh Promosi Jabatan, Teamwork Dan Pengembangan Karir Terhadap Komitmen Organisasi Pada Dinas Tenaga Kerja Dan Transmigrasi Daerah Istimewa Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Ivo, Nova Resky Barbara (2024) Pengaruh Work-Life Balance, Pelatihan Kerja dan Pengembangan Karir Terhadap Komitmen Organisasi Pada Perawat RSUD Bahteramas Kendari. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Jati, Aloysius Adi Kusparmono (2024) Keberlanjutan Organisasi Di PT. Bank Central Asia (BCA): Peran Keterlibatan Karyawan, Budaya Organisasi, Dan Inovasi. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Jatmiko, Stevanus Angga Wisnu (2024) Pengaruh Reliability, Responsivenss, Assurance, Empathy, Dan Tangibles Terhadap Tingkat Kepuasan Nasabah. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Jepisa, Antonius Tomy (2024) Pengaruh kepercayaan, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian di Shopee. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Kartikasari, Wisang Astri (2024) Proses Manajemen Konflik dan Negosiasi Pada Komunitas Tari Fakultas Ekonomi (KOTAFE) Universitas Sanata Dharma. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Ketik, Catharina Novita Dominica (2024) Pengaruh Quality Of Work Life, Work Engagement Dan Self Efficacy Terhadap Kinerja Karyawan (Studi pada Kantor BPKP Provinsi Papua). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Khan, Amar and Rahayu, Caecilia Wahyu Estining and Rahmawati, Christina Heti Tri (2024) The Effect of Financial Ratios on Stock Returns: By Mediation of Price Earning Ratio. Kinerja, 28. pp. 23-40. ISSN 0853-6627
Krisinda, Gypsophila Puspa (2024) Pengaruh Social Media Marketing Dan Personal Selling Terhadap Customer Loyalty Dengan Customer Engagement Sebagai Variabel Mediasi Pada Pengguna Digital Banking Jenius PT. Bank Tabungan Pensiun Nasional (BTPN). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Kristia, Kristia and Rahmawati, Christina Heti Tri and Deswita, Yohana Fica Silvia (2024) The Influence Of Electronic Word Of Mouth And Price Sensitivity On Sustainable Food Consumption Intentions: Environmental Concern Mediation. Indonesian Journal of Business and Entrepreneurship (IJBE), 10 (2). ISSN 2407-5434
Kristiani, Ketut Radha Mas (2024) Pengaruh Korean Wave Dan Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian: Mediasi Brand Image (Studi pada EXO-L Pengguna Scarlett di Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Kuncorojati, Johannes Panggah (2024) Pengaruh Pemberdayaan Karyawan, Kerjasama Tim, Dan Pelatihan Karyawan Terhadap Kepuasan Kerja. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Kurniadi, Eduardus Jerry (2024) Keputusan Pembelian Rumah Berdasarkan Keadaan Finansial Konsumen,Word Of Mouth,Keamanan Perumahan,Dan Citra Merek. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Kurniawan, Laurensius Dustin Juan (2024) Pengaruh Brand Image Dan Customer Experience Terhadap Minat Beli Ulang Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada konsumen Pangkalan Gas LPG 3Kg L. Vivin, Playen, Gunungkidul, DIY). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Kusuma, Benedictus Anjas Ragil (2024) Pengaruh Buzz Marketing, Product Knowledge, Dan Product Engagement Terhadap Minat Beli Pada Produk Evolene. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Lamury, Nindya Fratamasari (2024) Pengaruh Pengembangan Karir, Motivasi Kerja, Dan Gaya Kepemimpinan Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Pada Karyawan PT. PLN (PERSERO) ULP Ende. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Laras, Claudia Baskara Putri (2024) Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Lingkungan Kerja Dan Kompensasi Terhadap Kinerja Pegawai Dengan Motivasi Kerja Sebagai Variabel Mediasi Studi pada Pegawai Dinas Penanaman Modal dan PTSP Kota Ruteng. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Lasande, Wifron (2024) Minat Beli Ulang Ponsel Pntar OPPO: Peran Persepsi Harga, Duta Merek, Citra Merek Dan Promosi. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Leda, Juan Zhenk Fransisco (2024) Pengaruh Social Media Marketing, Price Discount Dan Green Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Brand Image Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada pelanggan Starbucks di Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Lembang, Albertin Sere Tangke (2024) Perilaku Pembelian Impulsif Generasi Z : Peran Konten Selebriti Mikro, Motivasi Belanja Hedonis Dan Penjelajahan. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Lempang, Safety (2024) Pengaruh Harga, Kualitas Layanan , dan Citra Merek Terhadap keputusan Menggunakan Layanan Trans Jogja. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Lukas Purwoto, Lukas Purwoto and Josephine Wuri, Josephine Wuri and Rahayu, Caecilia Wahyu Estining and Rahmawati, Christina Heti Tri (2024) Modul Judul Ciptaan : Manajemen Keuangan Keluarga Bagi Kepala Sekolah Dan Ketua Komunitas Sekolah Kanisius Cabang Yogyakarta. a.n. Menteri Hukum Dan Hak Asasi Manusia Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual u.b Direktur Hak Cipta dan Desain Industri.
Madaun, Aprilla Suriesto (2024) Analisa Kritis Terhadap Tantangan Dan Peluang Ekonomi Biru Di Indonesia. Prosiding Seminar Nasional Sanata Dharma Berbagi (USDB) “Pendidikan Masa Depan”.
Mahardhika, Atanasius Bagas Lintang (2024) Hubungan Antara Risiko Dan Return Pada Masa Pandemi Covid-19 Berdasarkan Teori Capital Asset Pricing Model. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Mahendra, Wahyu Bagas (2024) Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk, Dan Harga Terhadap Minat Beli Ulang IPhone Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Sanata Dharma Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Majulda, Oldi (2024) Pengaruh Live Streaming Dan Diskon Terhadap Keputusan Pembelian Pada Aplikasi Shopee. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Mangundap, Jessica Gloria (2024) Pengaruh Green Marketing, Citra Merek, Harga, Dan Kemasan Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi pada konsumen The Body Shop). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Maranatha, Olivia Angela (2024) Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk Hasil Sentra Pengolahan Ikan Asap “Asap Indah” Desa Wonosari. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Marta, Gesang Prakosa Pramudya (2024) Kinerja Karyawan PT. Golden Bags Indonesia : Pengaruh Disiplin Kerja, Etos Kerja dan Pemanfaatan Teknologi. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Meilanda, Yohana Melisa (2024) Pengaruh Perceived Organizational Support, Lingkungan Kerja Terhadap Employee Engagement Studi Pada Yayasan Tali Kasih Mandiri. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Meilasari, Devina (2024) Pengaruh Personality Traits Terhadap Green Purchasing Behaviour Pada Konsumen Muda Sociolla Indonesia Dimediasi Tingkat Environment Concern Konsumen. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Muhu, Agustina Bale Inga (2024) Pengaruh Harga, Word Of Mouth, Kualitas Layanan Dan Kemudahan Penggunaan Terhadap Keputusan Menggunakan Layanan Maxim. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Mustika, Yolanda Airliana (2024) Keberlanjutan Organisasi Di PT Timah Karya Persada Properti: Peran Loyalitas Karyawan, Kepemimpinan, dan Kepuasan Kerja. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Nainggolan, H. Daniel Demetrius (2024) Pengaruh Work-life Balance, Reward, dan Lingkungan Kerja terhadap Kepuasan Karyawan Hotel Cordela Kartika Dewi Malioboro Yogyakarta: Studi Pada Karyawan Hotel Cordela Kartika Dewi Malioboro Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Naomi, Marcheline Eirene (2024) Gen Z Dan Perilaku Perencanaan Perjalanan: Peran Kredibilitas Selebritas Pendukung, Kredibilitas Jenama, Dan Sikap Terhadap Jenama. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Narista, Yuvita (2024) Pengaruh Entrepreneurial Orientation, Absorptive Capacity, dan Marketing Innovation terhadap Competitive Advantage Usaha Mikro Kuliner. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Ndua, Maria Safira (2024) Pengaruh Disiplin Kerja, Lingkungan Kerja Dan Kompetensi Terhadap Kinerja Karyawan Dengan Motivasi Kerja Sebagai Varibael Mediasi (Studi pada Karyawan Politeknik eLbajo Commodus Labuan Bajo). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Normalita, Elisabeth Irma (2024) Pengaruh Promosi dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian dengn Kepercayaan Konsumen Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Pengguna E-commerce Shopee di Daerah Istimewa Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Noviantika, Kristina (2024) Pengaruh Iklan Dan Gaya Hidup Berbelanja Terhadap Pembelian Impulsif Pada Pengguna E-commerce Shopee (Non-Makanan). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Nugraha, Jordan Melrian (2024) Pengaruh E-Wom Dan Promosi Media Sosial Terhadap Minat Beli Ulang Pada Shopee (Studi pada Mahasiswa Universitas Sanata Dharma). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Nugroho, Gregorius William Listyanto (2024) Pengaruh E-Wom, Harga, Dan Kualitas Produk Terhadap Niat Pembelian Ulang Sepatu Merek Ventela Dengan Brand Trust Sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Octaviani, Leonarda Sukacita (2024) engaruh Kemudahan Penggunaan, Manfaat Dan Kepercayaan Terhadap Minat Menggunakan E-Payment Qris Pada Generasi Z. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Oktana, Margaretta Veronika (2024) Pengaruh Harga Kualitas Produk dan Promosi Terhadap Minat Beli Produk Kecantikan Emina. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Onggang, Gilbert Vincentius (2024) Pengaruh Performance Expectancy, Effort Expectancy dan Facilitating Conditions terhadap Behavior Intention pada E-Wallet Dana. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Owen, Oliver (2024) Pengaruh Green Perceived Risk Dan Green Perceived Value Terhadap Green Repurchase Intention Dengan Green Trust Sebagai Mediasi (Studi Pada Pengunjung Pasar Wiguna Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Owen, Oliver (2024) Pengaruh Green Perceived Risk Dan Green Perceivedvalue Terhadap Green Repurchase Intention Dengan Green Trust Sebagai Mediasi (Studi Pada Pengunjung Pasar Wiguna Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Pardede, Silvester Ade Alvino Angelson (2024) Pengaruh Green Investment Dan Corporate Governance Terhadap Nilai Perusahaan: Mediasi Profitabilitas (Studi Pada Perusahaan Indeks Saham SRI KEHATI). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Pardede, Silvester Ade Alvino Angelson and Tri Rahmawati, Christina Heti and Yuniarto, Albertus Yudi (2024) Jenis Ciptaan : Poster Judul Ciptaan : Green Investment On Firm Value: Mediation Of Profitability Study On SRI KEHATI Stock Index Companies. Menteri Hukum Dan Hak Asasi Manusia Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual.
Pattinama, Monica Karunia (2024) Pengaruh Content Marketing Dan Customer Experience Terhadap Brand Trust Dengan Customer Engagement Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Pengguna Travel Organizer di Jawa Timur). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Pradina, Grinadia Sheren (2024) Pengaruh Literasi Keuangan Dan Sikap Keuangan Terhadap Perilaku Pengelolaan Keuangan Dengan Internal Locus Of Control Sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Prahastira, Angela (2024) Pengaruh Promosi, Harga, Dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Minat Beli Ulang Scarlett Whitening Body Lotion Di Kota Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Prasusarawati, Monika Iftantri Devi (2024) Pengaruh Brand Love, Trustworthiness, dan User Generated Content terhadap Minat Beli Konsumen Produk Skincare Skintific. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Pratama, Stephan Putra (2024) Pengaruh Brand Ambassador dan Sales Promotion Terhadap Minat Beli Ulang E-commerce Tokopedia Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada konsumen Tokopedia di Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Pratama, Yohanes Claudio Essy (2024) Pengembangan Strategi Pemasaran Merchandise Berdasarkan Analisis Swot Pada PT. PSIM Jaya Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Pratama, Yosia Yoga (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Word Of Mouth, Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Minat Beli Ulang Uma Yum Cha Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Prayitno, Dionisius Catur Hendra (2024) Pengaruh customer engagement dan brand awareness pada kepuasan konsumen. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Purwoto, Lukas and Rahayu, Caecilia Wahyu Estining and Rahmawati, Christina Heti Tri and Wuri, Josephine (2024) Ketahanan, Literasi, dan Kepuasan Finansial: Investigasi pada Guru-Guru Kepala Sekolah. FMI Korwil Sulawesi Utara dan FEB Universitas Klabat.
Purwoto, Lukas and Wuri, Josephine and Rahayu, Caecilia Wahyu Estining and Rahmawati, Christina Heti Tri (2024) Karya Rekaman Video Judul Ciptaan : Pendampingan Literasi Keuangan Keluarga Bagi Kepala Sekolah Dan Ketua Komunitas Sekolah Kanisius Cabang Yogyakarta. a.n. Menteri Hukum Dan Hak Asasi Manusia Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual u.b Direktur Hak Cipta dan Desain Industri.
Putra, Aditya Ramanda (2024) Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan, dan Kualitas Produk terhadap Loyalitas Pelanggan di Rumah Makan Podo Moro Rongkop Gunungkidul. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Putra, Yohanes Bima Riandra (2024) Pengaruh Experiential Marketing, Store Atmosphere, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsum Pada Bisnis Taman Komunikasi Cafa. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Putra, Yohanes Bima Riandra (2024) Pengaruh Experiential Marketing, Store Atmosphere, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Bisnis Taman Komunikasi Cafe. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Putranto, Petrus Ivan (2024) Pengaruh Lingkungan Kerja, Kompensasi, dan Disiplin Kerja terhadap Kinerja Karyawan (Studi pada Karyawan PT. Supratik Suryamas). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Putri, Grace Duane Cantika (2024) Pengaruh Viral Marketing, Online Review Dan Inovasi Produk Pada Era Digital Terhadap Keputusan Pembelian Produk Whitelab Di Kota Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Putri, Nathalia Lintang Shiela (2024) The Influence Of Green Perceived Value, Green Perceived Risk, Green Trust On Green Purchase Intention In Produk Avoskin. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Putri, Patrisia Anggita Suwarna (2024) Pengaruh Profitabilitas, Ukuran Perusahaan, Dan Leverage Terhadap Pengungkapan Triple Bottom Line Pada Perusahaan Yang Terdaftar Di Indeks Sri-Kehati Tahun 2019-2021. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Rahmawati, Christina Heti Tri and Rahayu, Caecilia Wahyu Estining and Senda, Deavicris Ari and Iriani, Agustina Rosa (2024) Financial Literacy : Crucial Things To Master. a.n. Menteri Hukum Dan Hak Asasi Manusia Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual u.b Direktur Hak Cipta dan Desain Industri.
Rahmawati, Christina Heti Tri and Sutadi, Theodorus (2024) The Influence of Financial Literacy on Green Investment Decisions. Al-Kharaj: Jurnal Ekonomi, Keuangan & Bisnis Syariah, 6 (6). pp. 1024-1030. ISSN 2656-2871
Rahmawati, Christina Heti Tri and Sutadi, Theodorus and Hardianto, Florentinus Nugro and Rubiyatno, Rubiyatno (2024) Financial Literacy Strategy to Increase De Thela MSME Income. IMPACTS: International Journal of Empowerment and Community Services, 3 (1). pp. 71-76. ISSN 2964-4917
Retang, Jihan Jesica (2024) Kepuasan Pelanggan Kafe Sirkey : Peran Promosi,Kualitas Layanan Dan Suasana Kafe. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Riti, Theresia Cavila Orince (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Inovasi Produk, Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Emina (Studi pada Mahasiswa-mahasiswi Aktif Universitas Sanata Dharma Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Ruju, Yoseva Yuliana Dh (2024) Pengaruh Work Life Balance, Beban Kerja, Dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Guru Wanita Dengan Stres Kerja Sebagai Mediasi Studi pada Guru Wanita di SMA Kecamatan Golewa Raya. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
S.E.,, E.D. Penny (2024) Literasi Keuangan, Perilaku Keuangan Orang Tua, External Locus Of Control Terhadap Perilaku Keuangan Mahasiswa Kalimantan Di Kota Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Sakti, Benediktus Bivi Bagaskara (2024) Pengaruh Beban Kerja, Lingkungan Kerja, dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan di PT Sung Chang Indonesia. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Salakkau, Aurelia Trimaris (2024) Nilai Pelanggan Sebagai Pemediasi Pengaruh Kualitas Pelayanan Pada Kepuasan Pelanggan Kafe Dan Restoran Takom 1992. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Saleleubaja, Reinhart Yordan (2024) Pengaruh Ketersediaan Genre, Kualitas Pelayanan, Dan Kualitas Film Pada Kepuasan Pelanggan Disney Hotstar. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Salindri, Niken (2024) Pengaruh Keamanan, Manfaat, Dan Kemudahan Terhadap Minat Penggunaan Ulang Uang Elektronik Melalui Kepercayaan Sebagai Variabel Mediasi Pada Dompet Digital Gopay. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Sangu, Theofilus Minor (2024) Pengaruh Suasana Toko, Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga Dan Kelengkapan Produk Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Di Citrouli Supermarket. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Sanjaya, Bobi Aditya (2024) Pengaruh Corporate Image, Dan Perceived Value Terhadap Consumer Loyalty Melalui Brand Trust Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Pasien Puskesmas Playen II Gunungkidul DIY). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Saputra, Felix Hadi (2024) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga Dan Keterlibatan Pada Loyalitas Pelanggan Menantea Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Mediasi. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Saputra, Riski Wahyu (2024) Pengaruh E-Service Quality Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Minat Beli Ulang Pada Website Yesplis.com. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Saputri, Niken Maya (2024) Pengaruh Literasi Keuangan, Gaya Hidup Hedonis Dan Penggunaan Uang Elektronik Terhadap Perilaku Konsumtif Generasi Milenial Di Kota Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Sari, Syahla Mozart Nadya Puspita (2024) Keputusan Pembelian Di Kafe Lestari Corner: Peran Teman Sebaya, Suasana Kafe, Kualitas Produk Dan Media Sosial. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Sari, Yovin Purnama (2024) Analisis Pengaruh Dimensi Kualitas Jasa Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Rental Motor Berkat Indah Semesta (BISA)). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Sariang, Gisela Veniria (2024) Pengaruh Literasi Keuangan, Sikap Keuangan,Dan Perilaku Keuangan Terhadap Personal Financial Management Anggota Credit Union Mekar Kasih, Kota Makassar. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Sastri, Gatriana (2024) Pengaruh Promosi, Persepsi Harga, Dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Minat Beli Produk Jiniso Di Tiktok. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Seko, Maria Giannina Droste Pake (2024) Peran Identitas Diri yang Ramah Lingkungan dan Kesesuaian Diri dalam Perilaku Konsumsi Pangan Berkelanjutan. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Sembiring, Irma Natasya Br (2024) Etnosentrisme Konsumen Sebagai Pemoderasi Pengaruh Negara Asal Dan Persepsi Kualitas Pada Minat Beli Ulang Jenama Perawatan Kulit Asal Indonesia Dan Korea Selatan. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Septiara, Emma Ully Loh (2024) Peran Motivasi, Komunikasi, Dan Budaya Organisasi Anggota Aktif Terhadap Kegiatan Paduan Suara Mahasiswa Cantus Firmus. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Setiawan, Julvensius Egi (2024) Analisis Pengendalian Kualitas Untuk Meminimalkan Produk Cacat Dengan Menggunakan Metode Statistical Quality Control (SQC)(Studi Pada Usaha Sarang Burung Walet Bapak V Edianto di Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Setiawan, Pratama Yudha (2024) Pengaruh Social Media Marketing Instagram, Brand Awareness, Dan Diskon Terhadap Keputusan Pembelian Jasa Layanan Transportasi Online Gojek. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Shela Tania Wijaya, Law and Fridayani, Januari Ayu and Maridjo, Herry (2024) Kepuasan Konsumen Sebagai Mediasi Pengaruh Electronic Word Of Mouth, Kualitas Layanan, Kualitas Produk, dan Store Atmosphere terhadap Minat Beli Ulang Mie Gacoan di Yogyakarta. Jurnal Ekonomi Pendidikan dan Kewirausahaan (JEPK), 12. pp. 35-36. ISSN 2303-324X
Siagian, Grace Helena (2024) Pengaruh Efikasi Diri, Pendidikan Kewirausahaan, Dan Lingkungan Keluarga Terhadap Minat Berwirausaha Mahasiswa Program Studi Manajemen Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Sidabalok, Alfrendo Robert Sius (2024) Pengaruh Literasi Keuangan, Suku Bunga Dan Perilaku Konsumtif Terhadap Minat Penggunaan Layanan Pinjaman Online Di Kalangan Mahasiswa Universitas Sanata Dharma. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Simanjuntak, Lydia Novita (2024) Pengaruh Greenwash Terhadap Green Purchase Intention Yang Dimediasi Oleh Green Trust Dan Green Skepticism(Studi pada Konsumen Galon Sekali Pakai Le Minerale di Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Simanjuntak, Yohana Isabel (2024) Pengaruh Green Knowledge, Green Product, dan Green Price Terhadap Green Purchase Intention Sepeda Motor Ramah Lingkungan (Studi pada Generasi Z di Pulau Jawa). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Simanullang, Cyntia Sm (2024) Pengaruh Celebrity Endorsement, Kualitas Produk dan Brand Love terhadap Minat Beli Produk Skincare Skintific Pada Marketplace Shopee dengan Brand Image sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Pelanggan Skincare Skintific di Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Siregar, Tiur Valentina (2024) Pengaruh Green Marketing dan Environmental Knowledge Terhadap Minat Beli Green Food pada Generasi Z dengan Kepedulian Lingkungan sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Sormin, Silvia Theressa (2024) Pengaruh Brand Ambassador Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Somethinc dengan Brand Trust Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Konsumen Produk Skin Care Somethinc di Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Suhadarliyah, Suhadarliyah and Nursansiwi, M.M, Dwi Arini and Rahmawati, Christina Heti Tri (2024) Manajemen Bisnis Startup Dalam Pendekatan Konsep Dasar Kinerja. a.n. Menteri Hukum Dan Hak Asasi Manusia Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual u.b Direktur Hak Cipta dan Desain Industri.
Sundari, Neni (2024) Pengaruh Motivasi, Literasi Keuangan, dan Perilaku Keuangan Terhadap Keputusan Investasi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Sanata Dharma. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Supit, Adelya Rossa (2024) Peran Kepuasan Kerja Dan Budaya Organisasi Terhadap Turnover Intention Dengan Mediasi Stres Kerja Di PT. Ciomas Adisatwa Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Surbakti, Priscilla Mory Br (2024) Pengaruh Green Marketing dan Social Media Marketing dengan Brand Image sebagai Variabel Mediasi Terhadap Keputusan Pembelian Produk The Body Shop. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Suryantha, Fransiskus I Nyoman Sonny Adi (2024) Pengaruh Kompensasi, Latar Belakang Pendidikan, Work Flexible Arrangement, Dan Talent Management Terhadap Kinerja Karyawan Berijalan. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Sutadi, Theodorus and Rubiyatno, Rubiyatno (2024) The Role of Operational Performance as a Mediator in the Influence of Supply Chain Management Practices on the Financial Performance of MSMEs. Journal of Business & Applied Management, 17 (1). pp. 23-40. ISSN 1979-9543
Trikurnian, Aloysius Dhimas and Fridayani, Januari Ayu (2024) Identification of Employee Management in MSMEs. Journal of Management and Business Environment (JMBE), 5 (2). pp. 127-151. ISSN 2685-5992
Udayana, Martinus Ragatantra (2024) Pengaruh Kualitas Layanan, Harga, dan Word of Mouth Terhadap Minat Kunjung Ulang Jasa Salon dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Utoyo, Ivan Sebatian (2024) Pengaruh Word Of Mouth, Brand Image, Dan Brand Awareness Terhadap Brand Loyalty Produk Bulu Tangkis Yonex. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Vania, Trixie (2024) Pengaruh Customer Engagement Dan Brand Experience Terhadap Loyalitas Konsumen Produk Skincare Skintific Melalui Brand Trust Sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Veronika, Novita (2024) Pengaruh Employee Engagement Dan Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan BPBD Gunung Mas. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Vikasari, Caecilia Angelita (2024) Pengaruh Literasi Keuangan, Financial Self Efficacy, Dan Persepsi Keamanan Terhadap Minat Mahasiswa Universitas Sanata Dharma Dalam Menggunakan Pinjaman Online. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
W, Maria Angela Diva Vilaningrum (2024) Niat Beli Produk Hijau Dan Faktor-Faktor Yang Mempengaruhinya Di Indonesia. Modus, 36. pp. 94-113. ISSN 0852-1875
Wangu, Yohanes Baptisa Wasi (2024) Pengaruh Harga, Promosi, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Jasa Layanan Transportasi Online Maxim Di Kota Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Wardhani, Aurelia Melinda Nisita and Sulistiyowati, Firma and Yulita, Ima Kristina and Rahmawati, Christina Heti Tri (2024) Karya Rekaman Suara atau Bunyi Judul Ciptaan : Manajemen Keuangan Pribadi Dan Usaha Bagi Karang Taruna Di Kampung Wisata Kali Gajah Wong. a.n. Menteri Hukum Dan Hak Asasi Manusia Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual u.b Direktur Hak Cipta dan Desain Industri.
Widyadmono, Mardi and Yuniarto, Yudi (2024) Autopia Dunia Kerja: Studi Eksploratory Praktik Diskriminasi di Tempat Kerja. Jurnal Ekonomi Bisnis dan Kewirausahaan, 13 (1). pp. 1-12. ISSN E-ISSN 2721 – 253X P-ISSN 2089 – 7626
Wiranata, Wiranata (2024) Analisis Pengaruh Pengetahuan Technopreneurship, Efikasi Diri, Motivasi Berwirausaha, Dan Lingkungan Sosial Terhadap Niat Berwirausaha Digital Pada Komunitas Kreator Youtube Indonesia. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Wirantini, Ni Putu Ayu Regita (2024) engaruh Influencer Marketing, Flash Sale, Dan Tagline "Gratis Ongkir" Terhadap Impulse Buying Pada E-Commerce Shopee Dengan Positive Emotion Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Pengguna Shopee di Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Wolu, Maria Anjelica Patricya (2024) Pengaruh E-Wom Dan Citra Destinasi Terhadap Loyalitas Wisatawan Dengan Kepuasan Wisatawan Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Wisatawan Domestik Kampung Adat Prai Ijing). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Yaya, Fitrynawati (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Review Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare The Originote Melalui Marketplace Shopee (Studi pada Konsumen The Originote di Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Yumiar, Paula (2024) Pengaruh Work-Life Balance, Etos Kerja, Dan Human Relation Terhadap Produktivitas Kerja Studi Pada Karyawan PT. Bekami Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Yuwana, Natanael Sebastian Prabaswara (2024) Pengaruh Environmental Knowledge dan Environmental Concern Terhadap Keputusan Investasi Saham Berbasis ESG Dengan Attitude Sebagai Mediasi. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Zabdyel, Artman Moses (2024) Pengaruh Social Media Marketing dan Influencer Marketing Terhadap Minat Beli Ulang Dalam Mobile Legends: Bang Bang Dengan Electronic Word Of Mouth Sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.