Up a level |
Anindita, Cecilia Saktyawati (1999) Analisis kesalahan konsep dan korelasi antara kesalahan konsep dengan motivasi belajar dalam persamaan kuadrat dan fungsi kuadrat [studi kasus tiga kelas paralel pada siswa kelas III IPA SMU I Boyolali]. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Julio, Hongki (1999) Teorema limit pusat Lindeberg dan terapannya. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Lie Njuk Djin, - (1999) Barisan grup. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Mintarsih, Maria Goretti Fitri Ana (1999) Transformasi linear dan penerapannya pada penyelesaian persamaan diferensial linear homogen tingkat-n dengan koefisien konstan. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Mola, Robertina Ninik Suryanti (1999) Hubungan antara prestasi balajar aritmetika dengan prestasi belajar aljabar siswa sekolah dasar penelitian pada Kecamatan Adonara Timur Kabupaten Flores Timur - NTT. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Muktiadji, Damianus (1999) Grup Abelian berhingga. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Mutiani, Juliana Erni (1999) Grup pada beberapa irisan kerucut khususnya pada parabola dan hiperbola. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Panggalo, Hermanus (1999) Pencapaian nilai ebtanas murni SMU untuk bidang studi matematika di Kotamadya Kendari, Propinsi Sulawesi Tenggara, dari tahun ajaran 1993/1994 sampai dengan tahun ajaran 1997/1998. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Rahayuningrum, Rosalia Hera (1999) Hubungan antara kemampuan penalaran verbal, kemampuan berfikir keruangan, dan kemampuan numerik dengan prestasi belajar matematika di kalangan para siswa kelas I SMA Stella Duce I Yogyakarta tahun ajaran 1994/1995. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Sriyanta, H.Y. (1999) Hubungan antara prestasi belajar matematika [penalaran matematika, manipulasi bentuk aljabar, sikap siswa terhadap metematika dan minat siswa terhadap matematika dengan Gender. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Wasanawati, YFR. Asteria Dwi (1999) Aksi grup pada himpunan. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.