Up a level |
Agnes, Kristiani (2006) Pembelajaran fisika berbantuan komputer pada pokok bahasan alat-alat optik di SMP Pangudi Luhur Wedi Klaten. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Ariwigati, Bayurini (2006) Pendekatan kontekstual dengan metode inkuiri dalam pembelajaran fisika pada pokok bahasan konsep gaya ke atas dalam zat cair pada prinsip Archimedes. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Banang, Yosefina (2006) Korelasi antara kegiatan belajar dengan hasil belajar siswa kelas XI SMA Pangudi Luhur Yogyakarta tahun ajaran 2005/2006 dalam mata pelajaran Fisika pokok bahasan impuls dan momentum. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Daryono, Daryono (2006) Pengertian, penerimaan, dan pelaksanaan guru-guru IPA kelas V dan VI Sekolah Dasar Kodya Yogyakarta terhadap pendekatan konstruktivistik dalam mengajar. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Dewi, Ni Made Satria (2006) Disain pembelajaran fisika untuk sekolah menengah pertama kelas VII semester 2 yang mendukung pelaksanaan pembelajaran menurut kurikulum berbasis kompetensi. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Gandasari, Adriana (2006) Inventarisasi kesalahan konsepsi siswa tentang gaya gesekan. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Jatiningsih, Valentina (2006) Desain pembelajaran fisika untuk sekolah menengah pertama kelas VIII semester 1 yang mendukung pelaksanaan pembelajaran menurut kurikulum berbasis kompetensi. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Kalista, Herlina (2006) Desain pembelajaran fisika sekolah menengah atas kelas XI semester 1 yang memfasilitas pelaksanaan pembelajaran menurut kurikulum berbasis kompetensi. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Kurniasari, Anastasia (2006) Efektivitas pembelajaran Fisika pada pokok bahasan gerak jatuh bebas, asas bernoulli, massa dan berat benda dengan menggunakan strategi Poe (Prediction-Observation-Explanation) : sebuah studi kasus terhadap siswa kelas X SMU Negeri 1 Prambanan Sleman. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Kusumaningsih, Christina Cinthia (2006) Penggunaan peta konsep dalam pembelajaran fisika : suatu studi kasus pada pembelajaran Fisika kelas II SMPN I Jogonalan Klaten semester gasal tahun ajar 2005/2006. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Marbangun, Lusia Ratna (2006) Upaya meningkatkan kemampuan mahasiswa dalam memecahkan masalah fisika : suatu kajian terhadap mahasiswa Pendidikan Fisika, JPMIPA, FKIP, Universitas Sanata Dharma tahun akademik 2005/2006. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Purwo N., Kristian (2006) Pemahaman dan miskonsepsi siswa SMA Tarakanita Magelang tentang hukum archimedes. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Rafael, Hira Pri Handoko (2006) Efektivitas pengajaran hukum OHM dengan metode pengajaran eksperimen terbimbing dibandingkan dengan metode pengajaran ceramah di SMA Seminari Mertoyudan. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Randungan, Katarina (2006) Desain pembelajaran fisika untuk sekolah menengah pertama kelas VII smester 1 yang mendukung pelaksanaan pembelajaran menurut kurikulum berbasis kompetensi. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Ratnaningsih, Hemma (2006) Hubungan antara kebiasaan belajar dengan prestasi belajar dalam mata pelajaran Fisika pada siswa kelas II SMA Pangudi Luhur Yogyakarta tahun pelajaran 2005/2006. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Widowati, Esti (2006) Pemahaman siswa kelas tiga SMP N Jogonalan mengenai rangkaian listrik sederhana dan perubahannya melalui pembelajaran dengan metode demonstrasi. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Widyawati, C. Desi (2006) Film berat benda di dalam lift sebagai media pembelajaran untuk meningkatkan pemahaman mengenai Hukum II Newton pada siswa kelas X2 SMAK Sang Timur Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Wulandari, Rahayu (2006) Pengaruh kemampuan berpikir logis dan perhatian orang tua terhadap kemampuan melakukan eksperimen untuk menduga sesuatu yang tersembunyi. Skripsi thesis, Physics Education.
Yeniati, Rita (2006) Pemahaman konsep berat dan jatuh bebas siswa SMP Theresiana Jambu. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.