Up a level |
Damanik, Vet. Asan (2011) Perturbed invariant under a cyclic permutation with trace of neutrino mass matrix remain constant. Modern Physics Letters A. pp. 567-574. ISSN 0217-7323
Suparno, Paulus (2011) Kado Natal di biara. Rohani, 12 (58). pp. 28-31. ISSN 2011-12-09
Suparno, Paulus (2011) Penggunaan Problem Based Learning (PBL) untuk meningkatkan pengertian, kerjasama, dan minat mahasiswa dalam mempelajari Termofisika. Widya Dharma, 22 (1). pp. 73-88. ISSN 0853-0920
Rositawati, Dwi Nugraheni (2011) Studi Pengaruh Annealing terhadap Keramik Barium Strontium Titanate. In: Seminar Nasional Sains dan Pendidikan Sains VI, Fakultas Sains dan Matematika Universitas Kristen Satya Wacana Salatiga.
Suparno, Paulus (2011) Pembangunan karakter dan pembentukan bangsa: aplikasinya dalam sekolah. In: Konferensi Guru Nusantara, Atmajaya, jakarta.
Ai, Afia (2011) Konsep awal dan perubahan konsep siswa SMA Santa Maria Yogyakarta kelas XC tentang rangkaian arus searah melalui pembelajaran dengan metode demonstrasi dan tanya jawab terbimbing. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Andreniko, Cornelis (2011) Peningkatan kemampuan bertanya siswa sekolah dasar dalam pelajaran fisika melalui kegiatan membaca teks dan mengobservasi gejala fisika. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Ardhinawati, Veransiska (2011) Meningkatkan kemampuan dalam penggunaan alat ukur dengan metode explicit instruction kelas X semester I di SMK 45 Magelang. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Ariyanti, Theresia Ratri (2011) Pembelajaran mandiri berbantuan komputer pokok bahasan GLB dan GLBB kelas VII B SMP N 3 Wonosari. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Astuti, Dwi (2011) Efektivitas pembelajaran gaya untuk siswa kelas VIII SMP Pangudi Luhur 1 Klaten dengan menggunakan pendekatan kontekstual bermedia film dibandingkan dengan menggunakan metode ceramah dan demonstrasi. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Astuti, Ratna Dwi (2011) Efektivitas PR fleksibel dalam meningkatkan motivasi dan prestasi belajar fisika pada pokok bahasan GLB dan GLBB dibandingkan dengan model PR biasa pada siswa kelas X SMA Santa Maria Yogyakarta Tahun ajaran 2010/2011. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Cahyani, Maria Immaculata Lulut (2011) Peta konsep sebagai alternatif alat evaluasi pemahaman siswa pada pokok bahasan besaran dan satuan serta vektor oleh siswi-siswi kelas XB SMA Santa Maria Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Datu, Cicilia Mamman Taruk (2011) Efektifitas penggunaan modul dalam pembelajaran fisika di kelas VII B SMP Kanisius Gayam Yogyakarta pada pokok bahasan zat dan wujudnya. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Dewi, Ani Susanti (2011) Hubungan antara aktivitas belajar dengan peningkatan prestasi belajar siswa kelas VIII SMP N 2 Moyudan pada materi cahaya. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Dotheres, Yoseph Asiri (2011) Efektivitas pembelajaran cooperative learning dengan menggunakan metode Round Robin Brainstroming pada materi gerak lurus di SMA Katolik Sang Timur Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Eryanto, Antonius (2011) Efektivitas metode eksperimen terbimbing dalam meningkatkan pemahaman siswa kelas XI di SMA Pangudi Luhur Sedayu dalam pembelajaran fisika pada materi fluida statis. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Hastuti, Christina Rita Siwi (2011) Pengaruh pengalaman anak terhadap pengetahuannya : studi kasus tentang pengetahuan anak mengenai Gunung Merapi berkaitan dengan peristiwa meletusnya Gunung Merapi pada bulan Oktober dan November 2010 di Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Hendrikus, Hendrikus (2011) Desain pembelajaran fisika SMA kelas X semester II Kabupaten Kutai Barat (Kaltim) berdasar KTSP. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Kartikawati, Lusia Tatik (2011) Pembelajaran dengan metode problem solving secara perorangan dan kelompok di SMA Negeri 1 Gondang Sragen pada topik usaha. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Kurniawati, Dominica Haruningtyas (2011) Sikap dan minat siswa kelas X terhadap pembelajaran fisika serta faktor faktro yang mempengaruhinya di SMA YPPK Agustinus Sorong Papua Barat dari sudut pandang siswa. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Lohat, Alexander San (2011) Pembelajaran fisika berbasis web pada pokok bahasan hukum pemantulan pembiasan cahaya. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Meitarita, Yulista Librolva (2011) Metode POE (Pediction-Observation-Explanation) pada pembelajaran fisika dalam meningkatkan pemahaman, konsep, dan keaktifan siswa pada pokok bahasan zat dan wujudnya di SMPN 2 Parindu Sanggau Kalimantan Barat. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Molla, Maria Goretti (2011) Pelaksanaan pembelajaran fisika dengan menggunakan metode inkuiri terbimbing pada pokok bahasan hukum OHM dan rangkaian seri-pararel, efektivitas dalam hal hasil belajarnya, keterlibatan dan kendala-kendala. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Praptamasari, Francisca Desi (2011) Upaya meningkatkan motivasi dan hasil belajar siswa dengan model pembelajaran Jigsaw pada pembelajaran fisika kelas VIII SMP Kanisius Wonogiri pokok bahasan tekanan. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Septiasih, Dwi Woro (2011) Peningkatan pemahaman siswa kelas VII SMP Karitas Ngaglik Sleman menggunakan metode eksperimen terbimbing pada konsep kalor. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Setiyanto, Teguh (2011) Upaya meningkatkan aktivitas dan prestasi belajar siswa pada materi kalor dengan metode pembelajaran kooperatif tipe STAD di kelas VII B SMP Negeri 1 Berbah Kabupaten Sleman tahun ajaran 2010/2011. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Sianipar, Alphonsus Todofriedrich (2011) Pengaruh pembelajaran dengan metode Investigative Science Learning Environment (ISLE) terhadap pengembangan konsep dalam mempelajari sifat-sifat rangkaian seri dan rangkaian pararel di SMA Negeri 1 Sidikalang. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Situmorang, Dinar Arta (2011) Korelasi aktivitas belajar di kelas dan intelegensi siswa dengan prestasi belajar fisika pada siswa kelas VIIIA SMP Budya Wacana Yogyakarta tahun ajaran 2011/2012 pada pokok bahasan getaran dan gelombang. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Sri Mumpuni, Istiningtyas (2011) Pembelajaran listrik dinamis di kelas IX SMP Kristen 1 Klaten dengan metode kooperatif model group investigation go a round. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Sriwidodo, Ig. Fajar (2011) Pembelajaran getaran dan gelombang untuk siswa kelas VIII SMP Kanisius Gayam Yogyakarta menggunakan metode pembelajaran kooperatif tipe NHT (Numbered Heads Together) dibandingkan dengan metode ceramah. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Sulistiyaningrum, Ratna (2011) Pengaruh pembelajaran fisika menggunakan metode Role Play pada pokok bahasan gerak lurus terhadap keterlibatan, minat, dan prestasi belajar siswa di SMP Negeri 2 Moyudan. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Supatmi, Supatmi (2011) Peta konsep sebagai salah satu alat evaluasi pemahaman siswa dalam belajar fisika pada materi kelas XI pokok bahasan hukum Newton tentang gravitasi pada SMA BOPKRI I Yogyakarta kelas XI semester I. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Susanti, Fransiska Dyah (2011) Pembelajaran fisika dengan memanfaatkan gejala aneh dan gejala anomali : sebuah studi eksperimen pada SMA Negeri 3 Klaten. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Vidiarti, Christina Titis (2011) Pemahaman dan miskonsepsi siswa kelas XII IPA SMA Pangudi Luhur Sedayu Bantul tentang hukum II termodinamika. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Wijaya, Ambar Hari (2011) Pembelajaran pemuaian zat padat untuk siswa kelas VII SMP Negeri 1 Kebonarum Klaten dengan metode kooperatif tipe Think Pair Share dan perbedaannya dengan metode ceramah. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
UNSPECIFIED (2011) Hasil penilain makalah tentang: Efek isotop karbon pada spektrum interaksi vibrasi-rotasi molekul karbondioksida. Sanata Dharma University.
UNSPECIFIED (2011) Hasil penilaian makalah tentang: Perturbed invariant under a cyclic permutation with trace of neutrino mass matrix remain constant. World Scientific.
UNSPECIFIED (2011) Hasil penilaian makalah tentang: Probing lepton flavor triality with higgs boson decay. American Physical Society (APS).