Items where Division is "Graduate Programs > Mathematics Education" and Year is 2021

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | K | L | M | N | P | R | S | U
Number of items: 17.

A

Astuti, Yustina Dwi (2021) Analisis kemampuan representasi mahasiswa S1 Pendidikan Matematika Universitas Sanata Dharma dalam materi fungsi kuadrat setelah mengalami proses pembelajaran dengan menggunakan pendekatan pendidikan matematika realistik dengan Strategi Flipped Classroom. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

B

Bhaghi, Petrus Elfridus Meo (2021) Strategi pemenangan pada permainan Congklak Flores yang disederhanakan dengan menggunakan algoritma transversal. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

C

Cordia, Grassiana Misseri (2021) Analisis kemampuan metakognitif siswa kelas VIIA Smpk St. Paulus Karuni dalam menjumlahkan dan mengurangkan bilangan pecahan setelah mengalami pembelajaran dengan pendekatan Metakognitif-Diskursif. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

K

Kelen, Wilminche Monaricha Donanda Elisabeth Lepang (2021) Implementasi pembelajaran online dengan pendekatan pembelajaran matematika realistik materi jajar genjang pada mahasiswa Pendidikan Matematika Universitas Sanata Dharma T.A. 2020/2021. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

L

Lubur, Dorothea Novia Ludo (2021) Analisis kemampuan pemecahan masalah siswa kelas IX SMPK St. Paulus Karuni pada materi aritmetika sosial setelah mengalami pembelajaran dengan pendekatan metakognitif-diskursif. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

M

Mauleto, Kamelia (2021) Desain pembelajaran berbasis masalah secara daring untuk menganalisis kemampuan pemecahan masalah matematis siswa SMAK Giovanni Kupang pada materi SPLTV. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Moza, Florida (2021) Analisis proses pembelajaran matematika kelas VII pada materi perhitungan bilangan bulat dengan menggunakan sistem kategori aktivitas metakognitif-diskursif. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

N

Napu, Timotius Woda (2021) Analisis Kemampuan Literasi Matematika Siswa Kelas VIII SMPK ST. Paulus Karuni pada Materi Persamaan Linear Satu Variabel Setelah Mengalami Pembelajaran dengan Pendekatan Metakognitif-Diskursif. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

P

Pandu, Yafet Kala (2021) Proses dan kemampuan berpikir lateral siswa dalam matematika ditinjau berdasarkan prestasi belajar matematika dan perbedaan gender pada siswa kelas XII MIA SMA Negeri 1 Alor Barat Daya. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Pratiwi, Caecilia Dian (2021) Kajian matematis dan pendidikan atas model transmisi penyakit virus corona 2019 (covid-19). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

R

Rato, Elsiani Ana (2021) Analisis aktivitas metakognitif pada pembelajaran matematika kelas VII SMPK St. Aloysius Weetebula dalam pemecahan masalah matematika pada materi operasi hitung bilangan bulat menggunakan sistem kategori metakognitif-diskursif. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Rudhito, Marcellinus A. and Putra, Dewa P. W. (2021) Solution of the SIR Mathematical Model for the Spread of Covid-19 Using GeoGebra. Advances in Social Science, Education and Humanities Research, 258 (8). pp. 303-308. ISSN 2352-5398

S

Sabon, Zacharias Angelius Krisnadi Wara (2021) Analisis Kemampuan Representasi Matematis Mahasiswa S1 Pendidikan Matematika Universitas Sanata Dharma untuk Materi Permutasi dan Kombinasi Setelah Mahasiswa Mengalami Proses Pembelajaran dengan Menggunakan Pendidikan Matematika Realistik. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Setiawan, Laurensius I. and Simangunsong, Laurent and Rudhito, Marcellinus A. (2021) Modelling and Analyzing Quadruped Robot Motion with Two Motors using Max-Plus Algebra. Advances in Social Science, Education and Humanities Research, 528 (8). pp. 295-302. ISSN 2352-5398

Setiawan, Laurensius Ian (2021) Kajian numeris dan aspek pendidikan dari penyelesaian model Susceptible-Infected-Recovered penyebaran penyakit virus corona 2019 (covid-19). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Simangunsong, Laurent (2021) Penyelesaian Numeris Runge-Kutta dan aspek pendidikan dari model penyebaran HIV-Aids pada tipe Susceptible, Infected, Aids Cases (SIA). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

U

Utomo, Yohanis Catur (2021) Lintasan belajar dan dampak penerapan model Problem Based Learning (PBL) untuk materi relasi dan fungsi terhadap kemampuan pemecahan masalah siswa kelas VIII C SMP Negeri 2 Godean. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

This list was generated on Wed Jul 6 03:31:54 2022 UTC.