Up a level |
Haryatmoko, Haryatmoko (2022) Politik Identitas dan Keabadan Publik. Kompas. p. 6.
Irawan, Paulus Bambang (2022) Merayakan dan Mewujudkan Iman: Pengalaman Sinode Keuskupan Agung Semarang. Rohani, 69 (11). pp. 11-16.
Kebingin, Benedikta Yosefina and Martasudjita, E. P. D. (2022) A Local Wisdom in East Flores and the Shift: The Transition of the Lamaholot Religion to the Catholic Religion. Advances in Social Sciences Research Journal, 9 (2). pp. 146-158. ISSN 2055-0286
Kristanto, Antonius Koko and Martasudjita, E. Pranawa Dhatu (2022) The Catholic Baptism Fulfills the Longing for Salvation at Ruwatan: Pastoral Circle Approach Overview. Journal of Asian Orientation in Theology, 04 (1). pp. 41-58. ISSN e-ISSN: 2656-7997; p-ISSN: 2775-3425
Martasudjita, Emanuel Pranawa Dhatu (2022) Inkulturasi Dan Tata Perayaan Ekaristi 2020. Gambaran Berinkulturasi dalam Konteks Indonesia. Studia Philosophica et Theologica, 22 (2). pp. 159-180. ISSN p – ISSN : 1412 -0674; e – ISSN : 2550 – 0589
Mulyatno, Carolus Borromeus (2022) Optimization of Assistance of Students in Thesis Writing with Theory of Planned Behavior Framework. I T A L I E N I S C H, 12 (1). pp. 697-706. ISSN 0171-4996
Mulyatno, Carolus Borromeus (2022) Pancasila as a philosophical basis of religious education in the context of Indonesian religious diversity. Wisdom, 3 (4). pp. 101-111. ISSN 1829-3824
Mulyatno, Carolus Borromeus (2022) Persepsi Para Mahasiswa tentang Pentingnya Komunikasi Dialogis dalam Proses Penyelesaian Skripsi. Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan, 4 (5). pp. 6981-6990. ISSN 2656-8071
Mulyatno, Carolus Borromeus (2022) Program Pembelajaran Merawat Bumi sebagai Implementasi Pendidikan Memerdekakan. Jurnal Pendidikan dan Konseling (JPKD), 4 (5). pp. 8255-8263. ISSN 2685-936X
Pasi, Gregorius and Riyanto, Armada and Martasudjita, Emanuel P.D. (2022) Elaborating an Indonesian Social Mariology Based on the Experience of the Faithful. Journal of Asian Orientation in Theology, 4 (02). pp. 105-124. ISSN e-ISSN: 2656-7997; p-ISSN: 2775-3425
Pradana, Antonius Wahyu and Mulyatno, Carolus Borromeus (2022) Praktik Sanggar Guru Y.B. Mangunwijaya Sebagai Bentuk Komunitas Guru Belajar Secara Kontinyu. Jurnal Ilmiah Wahana Pendidikan, 8 (22). pp. 219-229. ISSN 2089-5364
Tri Widiatmaka, Benediktus and Mulyatno, C.B. and Tanureja, Indra Sanjaya (2022) Komsos Kak's Youtube Content Analysis of Environmental Day Shepherd's Letter in Moving People to Preserve the Environment. Aurelia: Jurnal Penelitian Pengabdian Masyarakat Indonesia, 1 (2). pp. 230-238. ISSN 2964-2493
Carolus Boromeus, Kusmaryanto (2022) Bioetika Fundamental. Gramedia Pustaka Utama.
Alam, Bonifasius Pradipta Putra (2022) Tangisan dan persahabatan: analisis sosial-ilmiah atas hubungan persahabatan Yesus dan Lazarus. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Dessindi, Kristhalia (2022) Peran Youcat Indonesia sebagai sarana evangelisasi baru bagi pendampingan iman orang muda pada era digital: penelitian terhadap evangelisasi Youcat Indonesia. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Dwiadityo, Mateus Seto (2022) Formasi Calon Imam Era Digital yang Personal dan Integral di Seminari Menengah dalam Dokumen Ratio Fundamentalis Institutionis Sacerdotalis 2016 (Studi Kasus di Seminari Menengah St. Petrus Canisius Mertoyudan Magelang). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Kartono, Kartono (2022) Anjing: Strategi atau Hinaan? Analisis Identitas Sosial Perempuan Sirofenisia dalam Mrk 7:24-30. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Kristanto, Harry (2022) The Disabled God: teologi disabilitas Nancy Eiesland sebagai evaluasi atas praksis komunitas kristen terhadap penyandang disabilitas dan dinamika Gereja Battambang sebagai kemungkinan implementasinya secara pastoral. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Lessoe, John Richard (2022) Tempat Tuan Ma (Bunda Maria) dalam Sejarah Keselamatan Umat Manusia pada PerayaanSemana Santa di Larantuka (Sebuah Tinjauan Psikologi Transpersonal). Masters thesis, Sanata Dharma University.
Lisdiyanto, Stephanus (2022) Efektivitas Kepemimpinan Dalam Pelayanan Pastoral Pastor Paroki Santo Yusuf Pekerja Tulang Bawang Lampung Dan Paroki Santo Yohanes Pembaptis Perawang Riau (Studi Evaluatif Terhadap Pelayanan Pastor Paroki Menggunakan Metode Analisis Appreciative Inquiry). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Mahuze, Stafanus (2022) Pendidikan Iman Bagi Generasi Muda Papua: sebuah upaya untuk membangun teologi kontekstual dalam terang pemikiran Paulo Freire tentang Pendidikan sebagai Konsientisasi. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Nelahi, Agustinus Rosario Daru (2022) Peran sekolah lintas iman sebagai program dialog yang korelasional dan bertanggungjawab global dalam konteks Indonesia. analisis berdasarkan model dialog interreligius Paul F. Knitter. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Palmana, Franciscus Diky (2022) Kualitas Pemimpin yang Didambakan : Pembacaan Lintas Tekstual Centhini 258:1-7 dan Yesaya 11:1-10. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Pradana, Antonius Wahyu (2022) Sanggar guru warisan Y.B. Mangunwijaya sebagai model pembinaan guru implementasi gagasan dokumen gereja pasca Konsili Vatikan II tentang pendidikan. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Simamora, Erfan Sanjaya (2022) Peranan orangtua katolik dalam pendidikan karakter anak. Studi Kasus di Sekolah Dasar Prennthaler Kalirejo (Tinjauan Filosofis-Psikologis Teori Perkembangan Moral Lawrence Kohlberg dan Dokumen Amoris Laetitia). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Subekti, Gererdus Rahmat (2022) Dampak keterlibatan umat dalam perayaan inkulturasi budaya di Gereja Hati Kudus Tuhan Yesus Ganjuran terhadap persaudaraan umat Katolik dan masyarakat. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Suroso, Yulius (2022) Beriman lewat keprihatinan sehari-hari: sumbangan visi teologis Paul Tillich terhadap Examen Conscientiae sebagai model beriman dalam dunia modernitas cair. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Widiasta, Raden Paulus Edi (2022) Bendahara yang cerdik cara baru memahami kecerdikan bendahara dalam Luk 16:1b-8a dengan analisis naratif dan analisis komparatif. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.