Pengaruh penggunaan media pembelajaran, strategi mengajar dengan pendekatan kontekstual, dan pengelolaan kelas terhadap prestasi belajar ekonomi siswa : studi kasus siswa SMA Negeri 5 Yogyakarta tahun pelajaran 2009/2010

Santoso, Filipus Cukup (2010) Pengaruh penggunaan media pembelajaran, strategi mengajar dengan pendekatan kontekstual, dan pengelolaan kelas terhadap prestasi belajar ekonomi siswa : studi kasus siswa SMA Negeri 5 Yogyakarta tahun pelajaran 2009/2010. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img]
Preview
Text (Abstract)
051334010.pdf

Download (163kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Full)
051334010_Full.pdf

Download (5MB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Faculty of Teacher Training and Education > Department of Accounting Education
Depositing User: Y. Etik Supriyanti
Date Deposited: 12 May 2017 03:42
Last Modified: 12 May 2017 03:42
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/10430

Actions (login required)

View Item View Item