Pengaruh biaya penggunaan media internet sebagai sarana pemasaran terhadap volume penjualan buku : studi kasus pada penerbit dan percetakan Kanisius Yogyakarta tahun 2001 sampai dengan tahun 2006

Ayu K., Indriati Dyah (2008) Pengaruh biaya penggunaan media internet sebagai sarana pemasaran terhadap volume penjualan buku : studi kasus pada penerbit dan percetakan Kanisius Yogyakarta tahun 2001 sampai dengan tahun 2006. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img]
Preview
Text (Abstract)
032214024.pdf

Download (187kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Full)
032214024_full.pdf

Download (1MB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HY Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: Perpustakaan
Date Deposited: 05 Feb 2018 06:51
Last Modified: 05 Feb 2018 06:51
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/17427

Actions (login required)

View Item View Item