Faktor-faktor yang mempengaruhi permintaan konsumen dalam menggunakan jasa warung pos dan telekomunikasi : Studi kasus pada konsumen dalam menggunakan jasa warung pos dan telekomunikasi

Widodo, Sunanto (1996) Faktor-faktor yang mempengaruhi permintaan konsumen dalam menggunakan jasa warung pos dan telekomunikasi : Studi kasus pada konsumen dalam menggunakan jasa warung pos dan telekomunikasi. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img]
Preview
Text (Abstract)
89224013.pdf

Download (63kB) | Preview
[img] Text (Full)
89224013_Full.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Faculty of Teacher Training and Education > Department of Economics Education
Depositing User: Perpustakaan
Date Deposited: 12 Mar 2018 06:58
Last Modified: 12 Mar 2018 06:58
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/21577

Actions (login required)

View Item View Item