Penerapan Pembelajaran Berbasis Masalah (PBM) dengan pendekatan Jelajah Alam Sekitar (JAS) untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis dan hasil belajar siswa kelas VII SMP Xaverius 3 Bandar Lampung pada materi interaksi makhluk hidup dengan lingkungannya

Kurniawan, Stepani Septi (2014) Penerapan Pembelajaran Berbasis Masalah (PBM) dengan pendekatan Jelajah Alam Sekitar (JAS) untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis dan hasil belajar siswa kelas VII SMP Xaverius 3 Bandar Lampung pada materi interaksi makhluk hidup dengan lingkungannya. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img]
Preview
Text (Abstract)
101434023.pdf

Download (178kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Full)
101434023_full.pdf

Download (6MB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Q Science > QH Natural history > QH301 Biology
Divisions: Faculty of Teacher Training and Education > Department of Biology Education
Depositing User: Perpustakaan
Date Deposited: 21 Mar 2018 06:13
Last Modified: 21 Mar 2018 06:13
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/22320

Actions (login required)

View Item View Item