Desain instruksional dan proses pembelajaran matematika dengan pendekatan realistik pada materi menggunakan Kelipatan Persekutuan Terkecil (KPK) untuk menyamakan penyebut pecahan

Megaliana, Felline (2010) Desain instruksional dan proses pembelajaran matematika dengan pendekatan realistik pada materi menggunakan Kelipatan Persekutuan Terkecil (KPK) untuk menyamakan penyebut pecahan. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img]
Preview
Text (Abstract)
051414050.pdf

Download (93kB) | Preview
[img]
Preview
Text (full)
051414050_Full.pdf

Download (7MB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Q Science > QA Mathematics
Divisions: Faculty of Teacher Training and Education > Department of Mathematics Education
Depositing User: Perpustakaan
Date Deposited: 11 Apr 2018 05:54
Last Modified: 11 Apr 2018 05:54
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/23629

Actions (login required)

View Item View Item