Hubungan persepsi siswa tentang implementasi pendekatan saintifik dalam pembelajaran akuntansi keuangan dengan tingkat kemampuan berpikir tingkat tinggi dan pengembangan karakter siswa

Suparyati, Aknes (2015) Hubungan persepsi siswa tentang implementasi pendekatan saintifik dalam pembelajaran akuntansi keuangan dengan tingkat kemampuan berpikir tingkat tinggi dan pengembangan karakter siswa. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img]
Preview
Text (Abstract)
111334060.pdf

Download (117kB) | Preview
[img] Text (Full)
111334060_full.pdf
Restricted to Registered users only

Download (34MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Faculty of Teacher Training and Education > Department of Accounting Education
Depositing User: Y. Etik Supriyanti
Date Deposited: 04 Aug 2015 04:23
Last Modified: 11 Aug 2015 03:49
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/341

Actions (login required)

View Item View Item