Penerapan model Blended Learning berbasis whatsapp untuk meningkatkan kemandirian belajar, berpikir kritis, dan hasil belajar siswa kelas X MIPA SMAK Kesuma Mataram tahun pelajaran 2018/2019 pada materi usaha dan energi

Halle, Ricardina Fatima Natalia (2019) Penerapan model Blended Learning berbasis whatsapp untuk meningkatkan kemandirian belajar, berpikir kritis, dan hasil belajar siswa kelas X MIPA SMAK Kesuma Mataram tahun pelajaran 2018/2019 pada materi usaha dan energi. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img] Text (Abstract)
151424002.pdf

Download (237kB)
[img] Text (Full)
151424002_full.pdf
Restricted to Registered users only

Download (10MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Q Science > QC Physics
Divisions: Faculty of Teacher Training and Education > Department of Physics Education
Depositing User: Y. Etik Supriyanti
Date Deposited: 18 Sep 2019 07:56
Last Modified: 18 Sep 2019 07:56
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/35722

Actions (login required)

View Item View Item