Pengembangan desain pembelajaran matematika menggunakan pendekatan paradigma Pedagogi Reflektif yang mengakomodasi pemahaman konsep sikap kerja sama dan tanggung jawab pada mahasiswa Pendidikan Matematika semester V

Setiawan, Paula Glady Frandani (2020) Pengembangan desain pembelajaran matematika menggunakan pendekatan paradigma Pedagogi Reflektif yang mengakomodasi pemahaman konsep sikap kerja sama dan tanggung jawab pada mahasiswa Pendidikan Matematika semester V. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img] Text (Abstract)
161414020.pdf

Download (422kB)
[img] Text (Full)
161414020_full.pdf
Restricted to Registered users only

Download (6MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Q Science > QA Mathematics
Divisions: Faculty of Teacher Training and Education > Department of Mathematics Education
Depositing User: Y. Etik Supriyanti
Date Deposited: 03 Aug 2020 07:59
Last Modified: 03 Aug 2020 07:59
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/37567

Actions (login required)

View Item View Item