Pengaruh persepsi konsumen pada iklan dan promosi penjualan terhadap minat penggunaan ulang Grab (studi kasus pada mahasiswa Universitas Sanata Dharma Kampus Mrican yang mempunyai aplikasi Grab dan sudah menggunakannya)

Ho, Riska Sri Pertiwi (2020) Pengaruh persepsi konsumen pada iklan dan promosi penjualan terhadap minat penggunaan ulang Grab (studi kasus pada mahasiswa Universitas Sanata Dharma Kampus Mrican yang mempunyai aplikasi Grab dan sudah menggunakannya). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img] Text (Abstract)
152214187.pdf

Download (307kB)
[img] Text (Full)
152214187_full.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HY Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: Y. Etik Supriyanti
Date Deposited: 07 Aug 2020 06:25
Last Modified: 07 Aug 2020 06:25
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/37709

Actions (login required)

View Item View Item