Analisis kemampuan memecahkan masalah mahasiswa Pendidikan Matematika Universitas Sanata Dharma pada materi turunan setelah mengalami pembelajaran menggunakan model pembelajaran berbasis masalah dengan strategi Flipped Classroom

Annisa, Nor (2020) Analisis kemampuan memecahkan masalah mahasiswa Pendidikan Matematika Universitas Sanata Dharma pada materi turunan setelah mengalami pembelajaran menggunakan model pembelajaran berbasis masalah dengan strategi Flipped Classroom. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img] Text (Abstract)
181442003.pdf

Download (321kB)
[img] Text (Full)
181442003_full.pdf

Download (7MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Q Science > QA Mathematics
Divisions: Graduate Programs > Mathematics Education
Depositing User: Y. Etik Supriyanti
Date Deposited: 11 Dec 2020 07:11
Last Modified: 11 Dec 2020 07:11
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/38549

Actions (login required)

View Item View Item