Pengaruh Pembelajaran Berbasis Gamifikasi dengan Menggunakan ClassDojo Terhadap Motivasi dan Hasil Belajar Siswa Kelas VII SMP Diponegoro Depok pada Pokok Bahasan Garis dan Sudut Tahun Ajaran 2020/2021

Noviyanti, Hani (2021) Pengaruh Pembelajaran Berbasis Gamifikasi dengan Menggunakan ClassDojo Terhadap Motivasi dan Hasil Belajar Siswa Kelas VII SMP Diponegoro Depok pada Pokok Bahasan Garis dan Sudut Tahun Ajaran 2020/2021. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img] Text (Abstract)
171414041.pdf

Download (178kB)
[img] Text (Full)
171414041_full.pdf
Restricted to Registered users only

Download (8MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Q Science > QA Mathematics
Divisions: Faculty of Teacher Training and Education > Department of Mathematics Education
Depositing User: Y. Etik Supriyanti
Date Deposited: 04 Oct 2021 04:28
Last Modified: 04 Oct 2021 04:28
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/40742

Actions (login required)

View Item View Item