Pengaruh Promosi, Fashion Involvement, dan Motivasi Belanja Hedonis Terhadap Pembelian Impulsif pada Produk Erigo Apparel dengan Emosi Positif sebagai Variabel Mediasi. Studi pada PembelI Online di Shopee.

Darit, Katarina Sunariati (2021) Pengaruh Promosi, Fashion Involvement, dan Motivasi Belanja Hedonis Terhadap Pembelian Impulsif pada Produk Erigo Apparel dengan Emosi Positif sebagai Variabel Mediasi. Studi pada PembelI Online di Shopee. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img] Text (Abstract)
172214182.pdf

Download (159kB)
[img] Text (Full)
172214182_full.pdf
Restricted to Registered users only

Download (6MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HY Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: Y. Etik Supriyanti
Date Deposited: 14 Jan 2022 03:21
Last Modified: 14 Jan 2022 03:21
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/41472

Actions (login required)

View Item View Item