Pengaruh Kemudahan Transaksi Dan Promosi Pada Minat Beli Ulang Yang Dimediasi Oleh Kepuasan Konsumen (Studi Pada Konsumen Shopee)

Cantona, Chornelia (2022) Pengaruh Kemudahan Transaksi Dan Promosi Pada Minat Beli Ulang Yang Dimediasi Oleh Kepuasan Konsumen (Studi Pada Konsumen Shopee). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img] Text (Abstract)
162214129.pdf

Download (154kB)
[img] Text (Full)
162214129_full.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HY Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: Y. Etik Supriyanti
Date Deposited: 01 Mar 2022 06:59
Last Modified: 01 Mar 2022 06:59
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/42079

Actions (login required)

View Item View Item