Implementasi dan Implikasi Kelembagaan Pemasaran Pariwisata yang Bertanggungjawab (Responsible Tourism Marketing)

Dewi, Ike Janita (2011) Implementasi dan Implikasi Kelembagaan Pemasaran Pariwisata yang Bertanggungjawab (Responsible Tourism Marketing). Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata Republik Indonesia. ISBN 978-602-8533-53-9

[img] Text
Implementasi dan implikasi kelembagaan pemasaran pariwisata yang bertanggungjawab.pdf

Download (43MB)
[img] Text (Hasil Penilaian)
Review Implementasi dan implikasi kelembagaan pemasaan pariwisata yang bertanggungjawab (respondible.pdf

Download (948kB)
Item Type: Book
Subjects: H Social Sciences > HY Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: Y. Etik Supriyanti
Date Deposited: 12 May 2022 07:40
Last Modified: 12 May 2022 07:48
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/42584

Actions (login required)

View Item View Item