Dewi, Ike Janita (2011) Implementasi dan Implikasi Kelembagaan Pemasaran Pariwisata yang Bertanggungjawab (Responsible Tourism Marketing). Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata Republik Indonesia. ISBN 978-602-8533-53-9
|
Text
Implementasi dan implikasi kelembagaan pemasaran pariwisata yang bertanggungjawab.pdf Download (43MB) |
|
|
Text (Hasil Penilaian)
Review Implementasi dan implikasi kelembagaan pemasaan pariwisata yang bertanggungjawab (respondible.pdf Download (948kB) |
| Item Type: | Book |
|---|---|
| Subjects: | H Social Sciences > HY Management |
| Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management |
| Depositing User: | Y. Etik Supriyanti |
| Date Deposited: | 12 May 2022 07:40 |
| Last Modified: | 12 May 2022 07:48 |
| URI: | http://repository.usd.ac.id/id/eprint/42584 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
