Efektivitas Penerapan Blended Learning Dengan Menggunakan Model Enriched Virtual Ditinjau Dari Kemandirian Dan Hasil Belajar Siswa Kelas IX-B SMPN 2 Banjar Baru Tahun Ajaran 2021/2022 Pada Pokok Bahasan Bangun Ruang Sisi Lengkung

Vanesvari, Vrinda (2022) Efektivitas Penerapan Blended Learning Dengan Menggunakan Model Enriched Virtual Ditinjau Dari Kemandirian Dan Hasil Belajar Siswa Kelas IX-B SMPN 2 Banjar Baru Tahun Ajaran 2021/2022 Pada Pokok Bahasan Bangun Ruang Sisi Lengkung. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img] Text (Abstract)
181414011.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Full)
181414011_full.pdf
Restricted to Registered users only

Download (7MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Q Science > QA Mathematics
Divisions: Faculty of Teacher Training and Education > Department of Mathematics Education
Depositing User: Y. Etik Supriyanti
Date Deposited: 15 Sep 2022 05:44
Last Modified: 15 Sep 2022 05:44
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/44165

Actions (login required)

View Item View Item