Analisis Pedagogical Content Knowledge (PCK) mahasiswa S1 Pendidikan Matematika mata kuliah pengajaran mikro kelas D tahun akademik 2021/2022 dalam membelajarkan matematika dengan menggunakan pendekatan pendidikan matematika realistik

Aryani, Maria Lilis (2023) Analisis Pedagogical Content Knowledge (PCK) mahasiswa S1 Pendidikan Matematika mata kuliah pengajaran mikro kelas D tahun akademik 2021/2022 dalam membelajarkan matematika dengan menggunakan pendekatan pendidikan matematika realistik. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img] Text (Abstract)
211442104.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Full)
211442104_full.pdf
Restricted to Registered users only

Download (6MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Q Science > QA Mathematics
Divisions: Graduate Programs > Mathematics Education
Depositing User: Y. Etik Supriyanti
Date Deposited: 31 Jan 2023 04:11
Last Modified: 16 Feb 2023 06:49
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/45399

Actions (login required)

View Item View Item