Pengaruh digital marketing, gaya hidup konsumtif, dan Word of Mouth (WOM) terhadap minat beli ulang generasi milenial dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi Studi pada mahasiswa USD Yogyakarta konsumen Scarlett Whitening

Setom, Elisabet (2023) Pengaruh digital marketing, gaya hidup konsumtif, dan Word of Mouth (WOM) terhadap minat beli ulang generasi milenial dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi Studi pada mahasiswa USD Yogyakarta konsumen Scarlett Whitening. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img] Text (Full)
192214076_full.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text (Abstract)
192214076.pdf

Download (330kB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HY Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: Maria Yovita Qwartiti
Date Deposited: 09 Jun 2023 04:11
Last Modified: 09 Jun 2023 04:11
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/46733

Actions (login required)

View Item View Item