Pengembangan rancangan pembelajaran dengan pendekatan Understanding by Design pada materi gerak lurus beraturan dan pelaksanaannya di kelas X D pada sebuah SMA di Yogyakarta

Haryono, Andrias Pradah (2014) Pengembangan rancangan pembelajaran dengan pendekatan Understanding by Design pada materi gerak lurus beraturan dan pelaksanaannya di kelas X D pada sebuah SMA di Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img]
Preview
Text (Abstrack)
091424011.pdf

Download (118kB) | Preview
[img] Text (Full)
091424011_full.pdf
Restricted to Registered users only

Download (6MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Q Science > QC Physics
Divisions: Faculty of Teacher Training and Education > Department of Physics Education
Depositing User: Endah Wahyuningtyas
Date Deposited: 09 May 2016 01:48
Last Modified: 09 May 2016 01:48
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/4761

Actions (login required)

View Item View Item