Erwin, Erwin and Julie, Hongki (2023) Hypotetical Learning Trajectory (HLT) Pada Pembelajaran Materi Bilangan Berpangkat Untuk Menganalisis Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa Kelas VIII Dengan Pendekatan Matematika Realistik. a.n. Menteri Hukum Dan Hak Asasi Manusia Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual u.b Direktur Hak Cipta dan Desain Industri.
Text (Surat Pencatatan Ciptaan)
11455_S2+PMat_Erwin_Hypotetical+Learning+Trajectory+(HLT)+_sertifikat_EC00202430803.pdf Download (2MB) |
Item Type: | Other |
---|---|
Subjects: | Q Science > QA Mathematics |
Divisions: | Graduate Programs > Mathematics Education |
Depositing User: | Maria Yovita Qwartiti |
Date Deposited: | 11 Jun 2024 00:39 |
Last Modified: | 11 Jun 2024 00:39 |
URI: | http://repository.usd.ac.id/id/eprint/50768 |
Actions (login required)
View Item |