Hypotetical Learning Trajectory (HLT) Pada Pembelajaran Materi Bilangan Berpangkat Untuk Menganalisis Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa Kelas VIII Dengan Pendekatan Matematika Realistik

Erwin, Erwin and Julie, Hongki (2023) Hypotetical Learning Trajectory (HLT) Pada Pembelajaran Materi Bilangan Berpangkat Untuk Menganalisis Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa Kelas VIII Dengan Pendekatan Matematika Realistik. a.n. Menteri Hukum Dan Hak Asasi Manusia Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual u.b Direktur Hak Cipta dan Desain Industri.

[img] Text (Surat Pencatatan Ciptaan)
11455_S2+PMat_Erwin_Hypotetical+Learning+Trajectory+(HLT)+_sertifikat_EC00202430803.pdf

Download (2MB)
Item Type: Other
Subjects: Q Science > QA Mathematics
Divisions: Graduate Programs > Mathematics Education
Depositing User: Maria Yovita Qwartiti
Date Deposited: 11 Jun 2024 00:39
Last Modified: 11 Jun 2024 00:39
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/50768

Actions (login required)

View Item View Item