Paradigma Pedagogi Reflektif Untuk Meningkatkan Antusiasme Mahasiswa Dalam Perkuliahan (Studi Kasus Pada Mata Kuliah Pembelajaran Matematika SMP)

Prasetyo, Dominikus Arif Budi (2025) Paradigma Pedagogi Reflektif Untuk Meningkatkan Antusiasme Mahasiswa Dalam Perkuliahan (Studi Kasus Pada Mata Kuliah Pembelajaran Matematika SMP). Jurnal Derivat: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika.

[img] Text (Jurnal Derivat: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika)
12812_Artikel+Haniek&Arif_sampul_dll.pdf

Download (25MB)
Item Type: Article
Subjects: Q Science > QA Mathematics
Divisions: Faculty of Teacher Training and Education > Department of Mathematics Education
Depositing User: Maria Yovita Qwartiti
Date Deposited: 04 Jun 2025 01:22
Last Modified: 04 Jun 2025 01:22
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/54478

Actions (login required)

View Item View Item