Hubungan tingkat keterlaksanaan pembelajaran kontekstual pada materi akuntansi berdasarkan kurikulum 2013 dengan keterampilan berkomunikasi, integritas pribadi, dan minat belajar peserta didik (survei pada SMAN 1 Sleman,SMAN 2 Ngaglik, dan SMAN 1 Kalasan)

Tinambunan, Fransisca Nova Yuliana Boru (2016) Hubungan tingkat keterlaksanaan pembelajaran kontekstual pada materi akuntansi berdasarkan kurikulum 2013 dengan keterampilan berkomunikasi, integritas pribadi, dan minat belajar peserta didik (survei pada SMAN 1 Sleman,SMAN 2 Ngaglik, dan SMAN 1 Kalasan). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img]
Preview
Text (Abstract)
121334075.pdf

Download (425kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Full)
121334075_full.pdf

Download (8MB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Faculty of Teacher Training and Education > Department of Accounting Education
Depositing User: Y. Etik Supriyanti
Date Deposited: 22 Jun 2016 02:33
Last Modified: 22 Jun 2016 02:33
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/5930

Actions (login required)

View Item View Item