Hubungan tingkat keterlaksanaan pembelajaran kontekstual pada materi akuntansi berdasarkan kurikulum 2013 dengan keterampilan berkomunikasi, integritas pribadi, dan minat belajar peserta didik (survei pada lima SMA di kota Yogyakarta)

Swaditra, Handynieta Sophia (2016) Hubungan tingkat keterlaksanaan pembelajaran kontekstual pada materi akuntansi berdasarkan kurikulum 2013 dengan keterampilan berkomunikasi, integritas pribadi, dan minat belajar peserta didik (survei pada lima SMA di kota Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img]
Preview
Text (Abstract)
121334070.pdf

Download (341kB) | Preview
[img] Text (Full)
121334070_full.pdf
Restricted to Registered users only

Download (6MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Faculty of Teacher Training and Education > Department of Accounting Education
Depositing User: Y. Etik Supriyanti
Date Deposited: 22 Jun 2016 02:40
Last Modified: 22 Jun 2016 02:40
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/5931

Actions (login required)

View Item View Item