Implementasi perangkat pembelajaran matematika menggunakan Paradigma Pedagogi Reflektif (PPR) pada topik kubus yang mengakomodasi teori van Hiele di kelas VIII A SMP Kanisius Kalasan tahun ajaran 2015/2016

Agustin, Feronika Asih (2016) Implementasi perangkat pembelajaran matematika menggunakan Paradigma Pedagogi Reflektif (PPR) pada topik kubus yang mengakomodasi teori van Hiele di kelas VIII A SMP Kanisius Kalasan tahun ajaran 2015/2016. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img]
Preview
Text (Abstract)
121414019.pdf

Download (258kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Full)
121414019_full.pdf

Download (3MB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Q Science > QA Mathematics
Divisions: Faculty of Teacher Training and Education > Department of Mathematics Education
Depositing User: Y. Etik Supriyanti
Date Deposited: 02 Sep 2016 04:16
Last Modified: 02 Sep 2016 04:16
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/6691

Actions (login required)

View Item View Item