Hubungan tingkat keterlaksanaan pembelajaran kontekstual pada materi Akuntansi berdasarkan kurikulum 2006 dengan keterampilan berkomunikasi, integritas pribadi dan minat belajar peserta didik : survei pada lima SMA di wilayah Kota Yogyakarta

Ardhi, Patricia Adysta (2016) Hubungan tingkat keterlaksanaan pembelajaran kontekstual pada materi Akuntansi berdasarkan kurikulum 2006 dengan keterampilan berkomunikasi, integritas pribadi dan minat belajar peserta didik : survei pada lima SMA di wilayah Kota Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img]
Preview
Text (Abstract)
121334080.pdf

Download (259kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Full)
121334080_full.pdf

Download (31MB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Faculty of Teacher Training and Education > Department of Accounting Education
Depositing User: Y. Etik Supriyanti
Date Deposited: 20 Sep 2016 01:32
Last Modified: 20 Sep 2016 01:32
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/6909

Actions (login required)

View Item View Item