Identifikasi tindakan guru dalam pembelajaran yang didasarkan atas kondisi siswa di SMA A Yogyakarta : sebuah studi untuk mendalami salah satu aspek kompetensi dari kompetensi pedagogik

Saragih, Triyanti Chris Febrina (2013) Identifikasi tindakan guru dalam pembelajaran yang didasarkan atas kondisi siswa di SMA A Yogyakarta : sebuah studi untuk mendalami salah satu aspek kompetensi dari kompetensi pedagogik. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img]
Preview
Text (Full)
081424039_Full.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstract)
081424039.pdf

Download (607kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Q Science > QC Physics
Divisions: Faculty of Teacher Training and Education > Department of Physics Education
Depositing User: Endah Wahyuningtyas
Date Deposited: 03 Jan 2017 07:24
Last Modified: 03 Jan 2017 07:24
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/8269

Actions (login required)

View Item View Item