Strategi pembelajaran kemampuan membaca pemahaman berdasarkan faktor membaca dan hasil tes kemampuan membaca pemahaman pada mahasiswa semester VI Program Studi Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa Yogyakarta tahun ajaran 2015

Rianti, Maria Dwi (2015) Strategi pembelajaran kemampuan membaca pemahaman berdasarkan faktor membaca dan hasil tes kemampuan membaca pemahaman pada mahasiswa semester VI Program Studi Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa Yogyakarta tahun ajaran 2015. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img]
Preview
Text (Abstract)
111224030.pdf

Download (257kB) | Preview
[img] Text (Full)
111224030_full.pdf
Restricted to Registered users only

Download (21MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: P Language and Literature > PO Indonesian Languages
Divisions: Faculty of Teacher Training and Education > Department of Indonesian, Local Languages, and Literature Education
Depositing User: Y. Etik Supriyanti
Date Deposited: 14 Sep 2015 08:21
Last Modified: 16 Sep 2015 04:38
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/914

Actions (login required)

View Item View Item