Hubungan antara daya tarik iklan dengan tingkat pembelian ditinjau dari perbedaan jenis kelamin, tempat tinggal, pekerjaan dan pendidikan konsumen : studi kasus konsumen Param Kocok Gaya Baru Cap Air Mancur di Kotamadya Surakarta

Daoena, Indawati (1993) Hubungan antara daya tarik iklan dengan tingkat pembelian ditinjau dari perbedaan jenis kelamin, tempat tinggal, pekerjaan dan pendidikan konsumen : studi kasus konsumen Param Kocok Gaya Baru Cap Air Mancur di Kotamadya Surakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img]
Preview
Text (Abstract)
87234059.pdf

Download (158kB) | Preview
[img] Text (Full)
87234059_Full.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Faculty of Teacher Training and Education > Department of Accounting Education
Depositing User: Y. Etik Supriyanti
Date Deposited: 14 Jun 2017 01:15
Last Modified: 14 Jun 2017 01:15
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/11106

Actions (login required)

View Item View Item