Faktor-faktor yang mempengaruhi brand switching konsumen dalam pembelian produk laptop : studi kasus pada mahasiswa fakultas teknik dan fakultas ekonomika dan bisnis Universitas Gajah Mada yang menggunakan laptop

Yoni, Andika Remy (2007) Faktor-faktor yang mempengaruhi brand switching konsumen dalam pembelian produk laptop : studi kasus pada mahasiswa fakultas teknik dan fakultas ekonomika dan bisnis Universitas Gajah Mada yang menggunakan laptop. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img]
Preview
Text (Abstract)
012214085.pdf

Download (65kB) | Preview
[img] Text (Full)
012214085_Full.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HY Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: Perpustakaan
Date Deposited: 14 Dec 2017 07:43
Last Modified: 14 Dec 2017 07:43
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/13639

Actions (login required)

View Item View Item