Analisis persepsi marketing mix dari pengguna berbagai merek sepatu sepakbola : studi kasus pemain sepakbola anggota klub sepakbola di Kelurahan Sinduadi yang terdaftar resmi di kompetisi pengcap PSSI Kabupaten Sleman

Dwijayanto, Ari (2009) Analisis persepsi marketing mix dari pengguna berbagai merek sepatu sepakbola : studi kasus pemain sepakbola anggota klub sepakbola di Kelurahan Sinduadi yang terdaftar resmi di kompetisi pengcap PSSI Kabupaten Sleman. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img]
Preview
Text (Abstract)
042214145.pdf

Download (12kB) | Preview
[img] Text (Full)
042214145_Full.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HY Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: Perpustakaan
Date Deposited: 21 Dec 2017 06:36
Last Modified: 21 Dec 2017 06:36
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/14221

Actions (login required)

View Item View Item