Pengaruh marketing mix terhadap loyalitas mahasiswa pada produk mie instan merek Indomie, Sedaap, dan ABC dengan dimoderasi pencarian variasi : studi kasus pada mahasiswa/i Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Sanata Dharma Yogyakarta

Arthantri, Diani (2010) Pengaruh marketing mix terhadap loyalitas mahasiswa pada produk mie instan merek Indomie, Sedaap, dan ABC dengan dimoderasi pencarian variasi : studi kasus pada mahasiswa/i Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img]
Preview
Text (Abstract)
062214121.pdf

Download (44kB) | Preview
[img] Text (Full)
062214121_Full.pdf
Restricted to Registered users only

Download (6MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HY Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: Perpustakaan
Date Deposited: 05 Jan 2018 03:56
Last Modified: 05 Jan 2018 03:56
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/14637

Actions (login required)

View Item View Item