Analisis pengaruh faktor harga, selera, prestise, dan kualitas terhadap perilaku konsumen dalam membeli sebuah produk : studi kasus pada mahasiswa Fakultas Ekonomi pengguna produk helm INK di Universitas Sanata Dharma Yogyakarta

Hermawan, Benediktus Ariyanto (2014) Analisis pengaruh faktor harga, selera, prestise, dan kualitas terhadap perilaku konsumen dalam membeli sebuah produk : studi kasus pada mahasiswa Fakultas Ekonomi pengguna produk helm INK di Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img]
Preview
Text (Abstract)
092214009.pdf

Download (78kB) | Preview
[img] Text (Full)
092214009_full.pdf
Restricted to Registered users only

Download (7MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HY Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: Perpustakaan
Date Deposited: 09 Jan 2018 07:32
Last Modified: 09 Jan 2018 07:32
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/14955

Actions (login required)

View Item View Item