Analisis hubungan penggunaan radio [live] sebagai media promosi perusahaan dengan tingkat volume penjualan : studi kasus pada PT. Mirota Kampus C. Simajuntak Yogyakarta

Gunawan, Cossa Yuliana (2003) Analisis hubungan penggunaan radio [live] sebagai media promosi perusahaan dengan tingkat volume penjualan : studi kasus pada PT. Mirota Kampus C. Simajuntak Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img]
Preview
Text (Abstract)
982214036.pdf

Download (27kB) | Preview
[img] Text (Full)
982214036_Full.pdf
Restricted to Registered users only

Download (696kB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HY Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: Perpustakaan
Date Deposited: 17 Jan 2018 03:47
Last Modified: 17 Jan 2018 03:47
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/15745

Actions (login required)

View Item View Item