Analisis pengaruh atribut produk terhadap loyalitas pelanggan dan perencanaan strategi pemasaran untuk memenangkan persaingan : studi kasus pada PT Kompas Media Nusantara cabang Yogyakarta

Prasetio HO, Heri (2002) Analisis pengaruh atribut produk terhadap loyalitas pelanggan dan perencanaan strategi pemasaran untuk memenangkan persaingan : studi kasus pada PT Kompas Media Nusantara cabang Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img]
Preview
Text (Abstract)
982214170.pdf

Download (26kB) | Preview
[img] Text (Full)
982214170_Full.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HY Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: Perpustakaan
Date Deposited: 18 Jan 2018 06:58
Last Modified: 18 Jan 2018 06:58
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/15914

Actions (login required)

View Item View Item