Daur hidup produk sebagai dasar dalam menentukan strategi pemasaran dan pengembangan produk baru : studi kasus pada perusahaan tegel Pyramid Yogyakarta tahun 1973-1990

Pujiati, Plasidia (1992) Daur hidup produk sebagai dasar dalam menentukan strategi pemasaran dan pengembangan produk baru : studi kasus pada perusahaan tegel Pyramid Yogyakarta tahun 1973-1990. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img]
Preview
Text (Abstract)
87224017.pdf

Download (44kB) | Preview
[img] Text (Full)
87224017_Full.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Faculty of Teacher Training and Education > Department of Economics Education
Depositing User: Perpustakaan
Date Deposited: 12 Mar 2018 03:51
Last Modified: 12 Mar 2018 03:51
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/21484

Actions (login required)

View Item View Item