Analisis perbandingan persepsi kualitas pelayanan, harga dan kepuasan konsumen Go-Jek dan Grab. Studi kasus pada konsumen Go-jek pengguna layanan Go-ride dan konsumen Grab pada pengguna layanan Grabbike di Kota Yogyakarta.

Vikanatalia, Kristina (2018) Analisis perbandingan persepsi kualitas pelayanan, harga dan kepuasan konsumen Go-Jek dan Grab. Studi kasus pada konsumen Go-jek pengguna layanan Go-ride dan konsumen Grab pada pengguna layanan Grabbike di Kota Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img]
Preview
Text (Abstract)
142214081.pdf

Download (401kB) | Preview
[img] Text (Full)
142214081_full.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HY Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: Y. Etik Supriyanti
Date Deposited: 16 Jul 2018 04:25
Last Modified: 16 Jul 2018 04:25
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/30428

Actions (login required)

View Item View Item