Pengaruh harga dan kualitas produk terhadap minat beli ulang konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi. Studi pada mahasiswa pengguna Smartphone Xiaomi di Universitas Sanata Dharma Yogyakarta

Mahemba, Umbu Saga Ana Kaka (2019) Pengaruh harga dan kualitas produk terhadap minat beli ulang konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi. Studi pada mahasiswa pengguna Smartphone Xiaomi di Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img] Text (Abstract)
152214080.pdf

Download (358kB)
[img] Text (Full)
152214080_full.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HY Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: Y. Etik Supriyanti
Date Deposited: 02 Apr 2019 01:10
Last Modified: 02 Apr 2019 01:10
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/33855

Actions (login required)

View Item View Item