Pengaruh pengalaman berbelanja daring, gaya hidup, kualitas aplikasi terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi (studi pada konsumen Shopee Indonesia)

Purba, Mustika Maranatha (2021) Pengaruh pengalaman berbelanja daring, gaya hidup, kualitas aplikasi terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi (studi pada konsumen Shopee Indonesia). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img] Text (Abstract)
162214219.pdf

Download (332kB)
[img] Text (Full)
162214219_full.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HY Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: Y. Etik Supriyanti
Date Deposited: 09 Feb 2021 01:39
Last Modified: 09 Feb 2021 01:39
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/39000

Actions (login required)

View Item View Item