Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Pelanggan Andika Laundry Karangjati)

Priyambudi, Yohanes Krisna Andika (2022) Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Pelanggan Andika Laundry Karangjati). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img] Text (Abstract)
182214077.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Full)
182214077_full.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HY Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: Y. Etik Supriyanti
Date Deposited: 04 Aug 2022 06:19
Last Modified: 04 Aug 2022 06:19
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/43411

Actions (login required)

View Item View Item