Pengaruh persepsi kemudahan dan promo cashback terhadap minat penggunaan ulang dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi . Studi pada Pengguna ShopeePay Yogyakarta di Masa Pandemi Covid19

Permatasari, Catarina Prihanti Wahyu (2022) Pengaruh persepsi kemudahan dan promo cashback terhadap minat penggunaan ulang dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi . Studi pada Pengguna ShopeePay Yogyakarta di Masa Pandemi Covid19. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img] Text (Abstract)
182214163.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Full)
182214163_full.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HY Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: Y. Etik Supriyanti
Date Deposited: 07 Sep 2022 04:54
Last Modified: 07 Sep 2022 04:54
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/44091

Actions (login required)

View Item View Item