Pengaruh kemenarikan desain laman web, produk, persepsi harga, dan citra perusahaan pada minat beli dengan pengalaman pembelian sebagai variabel pemoderasi "Studi pada pengguna aplikasi bukalapak"

Cintya, Aprilya (2022) Pengaruh kemenarikan desain laman web, produk, persepsi harga, dan citra perusahaan pada minat beli dengan pengalaman pembelian sebagai variabel pemoderasi "Studi pada pengguna aplikasi bukalapak". Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img] Text (Abstract)
172214203.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Full)
172214203_full.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HY Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: Y. Etik Supriyanti
Date Deposited: 12 Sep 2022 03:49
Last Modified: 12 Sep 2022 03:49
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/44119

Actions (login required)

View Item View Item