Pengaruh iklan online, desain produk, dan harga terhadap keputusan pembelian dengan citra merek sebagai variabel mediasi (studi pada konsumen kosmetik Maybelline di Daerah Istimewa Yogyakarta)

Luis, Monica (2022) Pengaruh iklan online, desain produk, dan harga terhadap keputusan pembelian dengan citra merek sebagai variabel mediasi (studi pada konsumen kosmetik Maybelline di Daerah Istimewa Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img] Text (Abstract)
182214167.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Full)
182214167_full.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HY Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: Y. Etik Supriyanti
Date Deposited: 12 Sep 2022 03:56
Last Modified: 12 Sep 2022 03:56
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/44121

Actions (login required)

View Item View Item