Pengaruh flash sale dan citra merek pada marketplace Shopee terhadap Impulse Buying Generasi Z dengan emosi positif sebagai variabel mediasi .Studi pada pengguna Shopee di Daerah Istimewa Yogyakarta

Yade, Melinia Ester Liani (2022) Pengaruh flash sale dan citra merek pada marketplace Shopee terhadap Impulse Buying Generasi Z dengan emosi positif sebagai variabel mediasi .Studi pada pengguna Shopee di Daerah Istimewa Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img] Text (Abstract)
182214132.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Full)
182214132_full.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HY Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: Y. Etik Supriyanti
Date Deposited: 12 Sep 2022 23:59
Last Modified: 12 Sep 2022 23:59
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/44140

Actions (login required)

View Item View Item