Pengaruh Emotional Branding dan Kualitas Produk terhadap Loyalitas Konsumen dengan Kepuasan Konsumen sebagai Variabel Mediasi: Studi Pada Konsumen Parfum HMNS

Gumilang, Gregorius Gege Sasmita (2023) Pengaruh Emotional Branding dan Kualitas Produk terhadap Loyalitas Konsumen dengan Kepuasan Konsumen sebagai Variabel Mediasi: Studi Pada Konsumen Parfum HMNS. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img] Text (Abstract)
182214196.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Full)
182214196_full.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HY Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: Y. Etik Supriyanti
Date Deposited: 24 May 2023 02:18
Last Modified: 24 May 2023 02:18
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/46613

Actions (login required)

View Item View Item